Thursday, 2 May 2024
HomeViralPelajar Viral Tendang Nenek Ditangkap, Nih Endingnya

Pelajar Viral Tendang Nenek Ditangkap, Nih Endingnya

Bogordaily.net–  Para yang melakukan aksi penganiyaan terhadap seorang nenek akhirnya diamankan polisi. Setelah video tendang nenek para remaja itu pun sempat diamankan ke Polres Tapanuli Selatan, Sumatera Utara dan akhirnya meminta maaf.

Dalam video yang beredar, perwakilan orang tua para tersebut menyampaikan permohonan maaf di salah satu kantor desa di Kabupaten Tapanulis Selatan. Turut hadir pula diantaranya perangkat pemerintahan setempat serta pihak kepolisian.

pelajar viral
Aksi menganiaya seorang nenek pejalan kaki di pinggir jalan raya. (Tangkapan layar FB Pantun Ni Halak Hita/Bogordaily.net)

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @visitmadinacom. Dalam keterangannya tertulis, “Perwakilan orangtua para remaja terduga pelaku penganiayaan di Tapsel ucapkan maaf.”

“Kami minta maaf yang sebesar-besarnya pada pihak yang dirugikan (korban) ataupun masyarakat umum. Kami sangat menyesali perbuatan anak-anak kami ini. Mudah-mudahan, tidak terulang lagi,” ujar salah satu orang tua pelajar sebagaimana dilansir Instagram @visitmadinacom, Minggu, 20 November 2022.

Permintaan maaf tersebut juga disampaikan di hadapan Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Paulus Robert Gorby Pembina.

Orang tua si pelajar itu juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) dan ke depan, akan berupaya membina anak-anak remaja tersebut untuk berperilaku lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan, kami sebagai orang tua bisa membinanya (anak-anak remaja tersebut) agar tidak terulang lagi di hari kemudian,” sambungnya.

Polres Tapsel sebelumnya mengamankan para remaja tersebut. Terdapat dua video di media sosial  terkait dugaan penganiayaan terhadap seorang nenek.

Petugas Polres Tapsel di bawah pimpinan Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni langsung bergerak melakukan penyelidikan hingga akhirnya para pelajar tersebut ditangkap.

Sebelumnya diberitakan aksi para pelajar menganiaya seorang nenek pejalan kaki di pinggir jalan raya membuar geram warganet di Jalan Lintas Panompuan, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Dalam video tampak para pelajar memakai seragam pramuka sambil berboncengan motor mendekati nenek yang sedang berdiri di pinggir jalan.

Salah satu pelajar hendak turun, tetapi ketika itu dari arah depan muncul pelajar lainnya yang langsung melepaskan tendangan tepat mengenai tubuh nenek renta tersebut.

Sang nenek terpental dan sempat tersungkur ke jalan. Bahkan terdengar suara tangisan histerisnya begitu kencang menahan sakit. Nenek tersebut lalu berlari menjauh dari para pelajar untuk menyelamatkan diri. Sedangkan para pelajar tampak langsung meninggalkan lokasi kejadian.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here