Monday, 29 April 2024
HomeBeritaPelaksanaan Musrembang di Kelurahan Gudang Dipantau Langsung Sertu Jajang

Pelaksanaan Musrembang di Kelurahan Gudang Dipantau Langsung Sertu Jajang

Bogordaily.net – Kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan () gencar dilakukan di wilayah Kota Bogor, salah satunya di wilayah , Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Selasa 29 November 2022

Bintara Pembina Desa () , Sertu Jajang S, memonitor pelaksanaan musyawarah perencanaan pembangunan () tersebut di Aula Kantor Pemerintahan , yang dihadiri oleh warga, agar berjalan aman dan lancar.

Terlihat Sertu Jajang S tengah berdampingan dengan para warga untuk menyimak berbagai penyampaian informasi perihal pembangunan yang diberikan oleh pihak Kelurahan.

“Kami memantau pelaksanaan musyawarah perencanaan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah untuk menyampaikan berbagai aspirasi perihal pembangunan kepada para masyarkat,” kata Sertu Jajang S.

Sertu Jajang S Mengatakan, bahasan dari tersebut yakni pemantapan daya saing daerah, dan juga membangun kemandirian masyarakat dengan mendorong penguatan ekosistem inovasi daerah.

Kemudian kata dia berbagai catatan juga di bahas dalam dan berbagai pembangunan yang harus dilakukan oleh Pemerintah diantaranya, pembangunan dalam bidang fisik, sosial budaya, ekonomi, kesehatan, dan juga infrastruktur.

“Tentunya kami berharap adanya pelaksanan musyawarah ini dapat meningkatkan lagi pembangunan khususnya di wilayah binaan,” jelasnya.

Ia juga menghimbau kepada para masyarakat sekitar untuk senantiasa meningkatkan protokol kesehatan (prokes) dikarenakan kasus covid yang marak kembali terjadi.

“Semoga dengan adanya musyawarah ini juga warga bisa mengetahui berbagai informasi yang telah diberikan, dan juga kami menghimbau kepada warga agar selalu taat prokes agar terhindar dari covid,” ujarnya.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here