Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaPelda Ali Mahmudi Hadiri Penyusunan Musrenbang di Kelurahan Panaragan

Pelda Ali Mahmudi Hadiri Penyusunan Musrenbang di Kelurahan Panaragan

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan , Pelda Ali Mahmudi menghadiri pra (Musrenbang) Kelurahan , pada Kamis, 10 November 2022.

Pra (Musrenbang) Tahun 2022 ini adalah pengajuan sarana prasarana pembangunan fisik dan non fisik pada anggaran 2024.

Kegiatan Musrenbang diselenggarakan di Aula Kelurahan tepatnya di Jalan Pankid RT.01 /RW. 05 Kelurahan Panaragan Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor yang dimulai pukul 09.30 WIB.

Bintara Pembina Desa () Kelurahan Panaragan Pelda Ali Mahmudi mengatakan, (Musrenbang) merupakan komitmen semua pemangku kepentingan yang terlibat dalam proses perencanaan.

(Musrenbang) ini adalah kegiatan jangka panjang yang dilakukan oleh pemerintah desa untuk meningkatkan kualitas yang tersusun secara sistematis,” jelas Kelurahan Panaragan Pelda Ali Mahmudi saat memberikan keterangan kepada Bogordaily.net, Kamis, 10 November 2022.

Sementara, kata Pelda Ali Mahmudi tujuan Musrenbang ini juga untuk mengakomodir usulan kegiatan dengan cara pendekatan dan melakukan planning untuk kedepannya.

“Alhamdulillah kegiatan juga berjalan dengan lancar. Kami turut hadir dan mengawasi acara hingga selesai,” terangnya. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here