Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPelda Ali Mahmudi Kerja Bakti Pengecatan Jembatan Merah

Pelda Ali Mahmudi Kerja Bakti Pengecatan Jembatan Merah

Bogordaily.net–  Bintara Pembina Desa () , Pelda Ali Mahmudi kerja bakti pengecatan jembatan bersama warga di Jalan Veteran RT 07 RW 03, Mantarena Atas, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Minggu 6 November 2022.

Pelaksanaan kegiatan kerja bakti ini dilakukan secara gotong royong oleh warga, tokoh masyarakat ketua RW dan RT di wilayah .

Pelda Ali Mahmudi bersama warga kerja bakti dengan sasaran pengecetan Kali Cipakancilan sepanjang 100 meter.

Kelurahan Panaragan, Pelda Ali Mahmudi kerja bakti dengan warga, pada Minggu 6 November 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Alhamdulillah, hari ini dengan jajaran pemerintah serta dinas terkait dan juga para warga saling bersinergi untuk melakukan kerja bakti,” ujar Pelda Ali Mahmudi kepada Bogordaily.net, Minggu, 6 November 2022.

Pelda Ali Mahmudi menambahkan, kegiatan pengecetan Kali Cipakancilan tersebut untuk peremajaan cat yang sudah usang dan melaksanakan pemeliharaan rutin agar tetap terjaga kebersihan dan keindahanya.

Menurutnya, ini adalah langkah masif dari TNI khususnya untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat.

Kelurahan Panaragan, Pelda Ali Mahmudi kerja bakti dengan warga, pada Minggu 6 November 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

Ia pun mengimbau kepada warga untuk tetap menjaga kebersihan di lingkungan terutama di sekitar jembatan agar tetap bersih dan nyaman.

“Kegiatan ini juga kami lakukan agar lingkungan di wilayah binaan dalam keadaan yang nyaman dan tentram,” jelasnya.

Adapun yang turut mengikuti kerja bakti diantaranya, Lurah Kelurahan Panaragan dan Paledang, Bhabinmas Panaragan, Dinas PU/KB, Ketua LPM Panaragan, Ketua RW dan RT, Paguyuban warga Mantarena Atas dan warga Paledang serta kepemudaan Kelurahan Panaragan. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here