Friday, 29 March 2024
HomeBeritaPelda Ali Mahmudi Masuk Dapur, Wujud Pengabdian TNI kepada Rakyat

Pelda Ali Mahmudi Masuk Dapur, Wujud Pengabdian TNI kepada Rakyat

Bogordaily.net – Banyak cara atau upaya yang bisa dilakukan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, salah satunya melalui program masuk dapur. Program ini sebagai wujud kedekatan dan pengabdian TNI kepada rakyat khususnya di wilayah binaan.

Hal itupun dilakukan oleh Kelurahan Panaragan, Pelda Ali Mahmudi, ia mendatangi salah satu rumah di wilayah RT 01, RW 05, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Senin 28 November 2022. Selain itu ia juga turut membantu memasak untuk hidangan yang akan disantap bersama.

Adapun maksud dan tujuan dari program masuk dapur selain bentuk pengabdian TNI yaitu, mengenal lebih dekat lagi antara dengan Babinsanya, kemudian memberikan rasa aman serta nyaman kepada saat melakukan aktivitasnya sehari-hari.

“Ini merupakan bentuk perhatian kepada , hadir untuk rakyat dan membantu setiap persoalan mereka. Hal ini tentunya sebagai bentuk atau wujud kedekatan TNI dengan rakyat,” kata Pelda Ali Mahmudi

Ia menambahkan, dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut dibantu juga oleh tetangga, hal itu membuktikan bahwa, kerukunan dan sifat sosialisasi yang tinggi masi bisa dirasakan dan berjalan dengan rukun, aman serta harmonis.

Kemudian, binaannya itu juga tak lupa diberi motivasi dan semangat untuk terus menjalani hidup di tengah-tengah hiruk pikuk Kota Bogor, serta senantiasa untuk melakukan aktivitas olahraga agar badan sehat dan bugar.

“Ini merupakan pembuktian bahwa sejatinya TNI selalu bersama rakyat, berbagai program terus dijalankan, salah satunya seperti program masuk dapur ini,” tutup Pelda Ali Mahmudi.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here