Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaPelda Iwan Sosialisasi dengan Warga Batutulis, Ini Pesannya

Pelda Iwan Sosialisasi dengan Warga Batutulis, Ini Pesannya

Bogordaily.net–   Sosialisasi gencar dilakukan oleh TNI AD melalui kepada rakyat demi menciptakan rasa aman dan nyaman khusunya di wilayah binaan. Seperti yang dilakukan Bintara Pembina Desa () Kelurahan Batu Tulis, Pelda Iwan S yang melaksanakan sosialisasi di Kebon Kelapa RT 01, RW 09 , Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, pada Senin 21 November 2022.

Dalam kegiatan ini, berkordinasi dengan para warga terkait kegiatan pengamanan terlebih di sekitar rel kereta api yang jarang dilalui harus terus dilakukan pemantauan.

, Pelda Iwan S saat berkordinasi dengan warga, Senin, 21 November 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Kegiatan ini kami lakukan untuk berkordinasi dengan para warga untuk terus meningkatkan keamanan di wilayah binaan,” kata Pelda Iwan S.

Selain itu, ia menambahkan kepada warga agar melaksanakan gotong royong untuk meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

“Kami juga menjelaskan kepada warga agar selalu waspada dan selalu ditingkatkan keamanan khusus di wilayah Kelurahan Batu Tulis,” jelasnya.

Ia juga menghimbau agar warga selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan di wilayah bila terjadi hal yang tidak diinginkan.(Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here