Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaPeltu Asep Saripudin Latih Security Tingkatkan Keamanan

Peltu Asep Saripudin Latih Security Tingkatkan Keamanan

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Situgede Peltu Asep Sarifudin melatih security untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan khususnya di wilayah binaan.

Para security itu mengikuti pelatihan keamanan di Kantor Cifor tempat penelitian Hutan, Kampung Jawa, RT 02 RW 05 Kelurahan Situgede, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Rabu 23 November 2022.

Mereka dilatih Peltu Asep Saripudin. Para security itu dilatih baris-berbaris, penghormatan militer, dan juga pengetahun lain mengenai keamanan.

Kegiatan itu merupakan bagian dari kegiatan Bina pertahanan Wilayah (Bintahwil), yang dilakukan bersama para security di penelitian hutan.

“Kami melaksanakan bina pertahanan wilayah kepada para anggota security penelitian hutan,” kata Peltu Asep Saripudin.

Kegiatan itu, untuk memberikan arahan terkait tugas para security, untuk dapat menjalankan tugas semaksimal mungkin.

juga menghimbau kepada anggota security, untuk senantiasa memperhatikan faktor keamanan, khususnya bila ada tamu atau pengunjung yang masuk ke wilayah penelitian hutan, agar lebih diperhatikan, demi terciptanya keamanan dan kenyamanan warga di wilayah tersebut.

juga melaksanakan kegiatan Permildas, supaya security mempunyai sikap dan karakter yang bagus, terutama dalam penghormatan kepada tamu.

Hadir dalam kegiatan di antaranya, Kelurahan Situ Gede, dan para anggota security. Kegiatan tersebut berjalan aman dan tertib dari awal hingga akhir. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here