Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaPeltu Ridwan Anwar Monitoring Pengukuhan Duta Acil di Cipaku

Peltu Ridwan Anwar Monitoring Pengukuhan Duta Acil di Cipaku

Bogordaily.net–  Bintara Pembina Desa () , Peltu Ridwan Anwar menghadiri kegiatan pengukuhan Duta Acil (Anak Cinta Lingkungan) di KWT Ceriwis Kampung Buni Asih RT 03, RW 09, , Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, pada Minggu 6 November 2022.

Peltu Ridwan berdampingan dengan para Duta Acil tampak melaksanakan pengukuhan yang turut dihadiri pengurus pemerintahan, beberapa tokoh masyarakat, dan juga para warga.

“Kegiatan pengukuhan anak cinta lingkungan di wilayah tujuannya diharapkan agar dapat memupuk jiwa anak sejak dini untuk mencintai lingkungan sekitar,” ujar Peltu Ridwan kepada Bogordaily.net, Minggu 6 November 2022.

, Peltu Ridwan menghadiri kegiatan Pengukuhan Duta Acil, Minggu 6 November 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

Peltu Ridwan menambahkan nantinya Duta Acil bisa mempelopori anak lainya agar tidak membuang sampah sembarangan.

Selain itu juga untuk memberikan kesan hobi akan menanam tanaman Toga (Tanaman Obat keluarga) yang tentunya dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga dengan terpilihnya duta acil ini  dapat memberikan manfaat nantinya kepada para anak lainnya dan juga kepada masyarakat,” jelasnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan pengukuhan duta acil di antaranya, ketua PKK Bogor Selatan, lurah, , babinkamtibmas, ketua LPM, ketua PKK Cipaku, ketua RW 09, ketua RT 03/09, ketua kelompok Dasa Wisma, PKK dan juga para kader . (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here