Friday, 29 March 2024
HomeBeritaPeltu Selamat Dampingi Pemberian Imunisasi Anak Nasional kepada 261 Siswa SDN

Peltu Selamat Dampingi Pemberian Imunisasi Anak Nasional kepada 261 Siswa SDN

Bogordaily.net Kelurahan Ciparigi Peltu Selamat Hariadi melakukan monitoring kegiatan Bulan  (BIAN) di SDN Ciparigi, Kampung Ciburial, RT.04/RW.04, Bogor Utara, Kota Bogor.

Peltu Selamat Hariadi mengatakan, bahwa program bulan imunisasi dan anak Indonesia dilaksanakan setiap Bulan secara masif oleh Kelurahan se-Kota Bogor guna mengetahui perkembangan gizi anak serta pemberian vitamin secara berkala untuk kecerdasan anak bangsa.

“Dengan kehadiran pelaksanaan imunisasi mampu membawa pengaruh terhadap moril anak-anak agar tidak merasa takut terhadap imunisasi, anak-anak malah akan jadi lebih berani karena didorong semangatnya,” ujar Kelurahan
Ciparigi Peltu Selamat Hariadi, Jumat 18 November 2022.

Untuk pemberian imunisasi ini kepada sebanyak 261 orang diantara kelas 1 vaksin difteri tetanus, kelas 2 dan 5 vaksin tetanus difteri.

Peltu Selamat Hariadi juga berharap kepada anak-anak dan orang tua agar bisa mengerti tentang manfaat imunisasi sehingga anak-anak dapat tumbuh dengan sehat.

Kegiatan BIAN ini dihadiri oleh /Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciparigi, dokter Nia dan dua petugas puskesmas Warung Jambu dan Ketua RW.04. (Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here