Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaPeltu Selamet Hariadi Ingatkan Warga Jaga Kebersihan Lingkungan

Peltu Selamet Hariadi Ingatkan Warga Jaga Kebersihan Lingkungan

Bogordaily.net–  Komunikasi Sosial (Komsos) sebagai sarana meningkatkan keakraban dan keharmonisan dengan warga binaan. Seperti yang dilakukan Peltu Selamet Hariadi, .

Dalam kegiatan tersebut, Peltu Selamet Hariadi mengatakan kepada para PKL untuk lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan agar menjadi nyaman dan terhindar dari berbagai macam penyakit.

“Lingkungan yang tidak bersih atau kumuh dapat menyebabkan banyaknya sarang penyakit bagi warga sekitar, untuk itu mari bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan, sehingga tercipta kawasan yang sehat bagi masyarakat sekitar,” kata Peltu Selamat Hariadi, Minggu 20 November 2022.

Salah satu pedagang yang hadir dalam silaturahmi mengucapkan terima kasih kepada yang sudah peduli dan perhatian dengan warga dan PKL.

“Saya berharap kepada agar tidak bosan mengingatkan dan mengajak warga dan pedagang untuk selalu peduli terhadap kebersihan dan keamanan lingkungan, sehingga warga menjadi semakin aman dan nyaman dalam beraktivitas,” katanya.

Sementara itu komunikasi sosial merupakan kegiatan untuk menjalin hubungan dengan warga agar menjadi lebih dekat dan akrab dengan warga binaannya. Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan juga merupakan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan rakyat. (Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here