Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaPeltu Selamet Ikut Bongkar Tembok Villa di Kelurahan Ciparigi

Peltu Selamet Ikut Bongkar Tembok Villa di Kelurahan Ciparigi

Bogordaily.net () Kelurahan Ciparigi, Peltu Selamet Hariadi ikut melaksanakan pembongkaran tembok pembatas perumahan Villa Bogor Indah RT 09/RW 13, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Rabu 16 November 2022.

Terlihat () Kelurahan Ciparigi, Peltu Selamet Hariadi tengah melakukan pengecekan pengerjaan pembongkaran di salah satu villa milik warga.

“Kami melaksanakan pemantauan pemgerjaan pembongkaran tembok di salah satu villa di wilayah Kelurahan Ciparigi,” ujar () Kelurahan Ciparigi, Peltu Selamet Hariadi kepada Bogordaily.net, Rabu 16 November 2022.

Peltu Selamet Hariadi menambahkan, tembok pembatas perumahan Villa Bogor Indah RT 09 RW 13 dengan pemukiman warga yang sangat membahayakan karena tembok sudah retak dan sewaktu-waktu akan roboh.

“Dalam hal ini untuk mengantisipasi terjadinya tembok yang roboh dan sehingga kami segera lakukan pembongkaran,” jelasnya.

() Kelurahan Ciparigi, Peltu Selamet Hariadi juga menghimbau kepada masyarakat, untuk terus mengantisipasi terjadinya bencana di musim penghujan ini.

Selain Bintara Pembina Desa () Kelurahan Ciparigi, Peltu Selamet Hariadi, adapun yang turut dihadiri diantaranya, , Babinmas, Satpol PP kota Bogor, Lurah dan kasi pem, BPBD kota Bogor, Ketua RW 10 dan RT 04.

Diketahui selama kegiatan pembongkaran tembok berjalan tertib dan aman. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here