Saturday, 20 April 2024
HomeTravellingPemancingan Tirta Gadog, Wisata Asyik Sambil Mancing di Puncak

Pemancingan Tirta Gadog, Wisata Asyik Sambil Mancing di Puncak

Bogordaily.net– memiliki sejumlah destinasi . Tak hanya dikenal sebagai alamnya, ada pula tempat cocok bagi yang hobi memanting. Namanya Pemancingan Tirta Gadog yang berlokasi di kawasan Jalan Raya Sukaraja, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, .

Tirta Gadog Fhising Club di Jalan Pasir Angin, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. (Albin/Bogordaily.net)

Pemancingan Tirta Gadog merupakan salah satu tujuan andalan para pelancong saat berkunjung ke daerah Bogor.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi, terlihat kesejukan suasana sudah menyelimuti ketika masuk ke dalam. Tak seperti pemancingan pada umumnya, Pemancingan Tirta Gadog banyak dikelilingi kebun yang sejuk dipandang mata.

Suasana Tirta Gadog Fhising Club di Jalan Pasir Angin, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. (Albin/Bogordaily.net)

Tentunya ini cocok bagi kamu yang hobi memancing dengan suasana sejuknya yang pastinya membuat betah berlama-lama di tempat ini.

Pemancingan Tirta Gadod termasuk pemancingan high class yang sangat cocok bagi para pemancing pemula maupun profesional.

Kamu tak perlu gusar soal harga tiket masuknya. Sebab, tiket masuk tempat pemancingan ini ramah di kantong.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here