Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaPembagian Sembako di Kelurahan Ciparigi Dipantau Babinsa

Pembagian Sembako di Kelurahan Ciparigi Dipantau Babinsa

Bogordaily.net – Pembagian bantuan sembako dari Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor di kantor Kelurahan Ciparigi, Jalan Boulevard Villa Bogor Indah, RT 06 RW 13, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, dipantau Babinsa, pada Selasa 8 November 2022.

Penyaluran bantuan berupa sembako, nutrisi dan bantuan usaha, oleh Dinas Sosial Kota Bogor itu diberikan kepada warga yang kurang mampu yang berjumlah 11 orang kepala keluarga.

Terlihat Peltu Selamet Hariadi tengah memantau pelaksanaan pembagian sembako kepada para warga di wilayah tersebut.

“Kami tengah memantau pelaksanaan pembagian sembako dari Dinas Sosial Kota Bogor kepada warga di Kelurahan Ciparigi, ” ujar Peltu Selamet Hariadi kepada Bogordaily.net, Selasa 8 November 2022.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa kepedulian dari Pemerintah Kelurahan Ciparigi kepada warga.

Adapun bantuan yang dibagikan di Kelurahan Ciparigi, di antaranya ada, minyak, beras, kopi dan lain sebagainya.

Peltu Selamet Hariadi mengatakan, program pembagian sembako ini untuk mengurangi beban warga yang terkena dampak naiknya harga BBM.

“Alhamdulillah, kami telah menyerahkan bantuan kepada warga yang membutuhkan, dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup mereka,” jelasnya.

Kata Peltu Selamet Hariadi, harapanya dengan adanya bantuan ini, dapat mengurangi beban hidup warga.

Hadir dalam kegiatan itu antara lain, Babinsa, Babinmas, Pak Lurah dan staf, Ibu Narti Dinsos Kota Bogor, Tagana Kota Bogor, Ketua RW dan warga penerima bantuan.

Kegiatan pembagian bantuan kepada warga di Kelurahan Ciparigi berlangsung dalam keadaan aman dan tertib. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here