Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorPemkab Targetkan 140 Emas kepada Atlet Peparda Kabupaten Bogor

Pemkab Targetkan 140 Emas kepada Atlet Peparda Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menargetkan 140 kepada atlet (Peparda). Untuk mencapai target tersebut, 12 cabor akan bertanding merebutkan gelar juara

Usai acara pelepasan para atlet Kontingen Peparda VI Provinsi Jawa Barat tahun 2022 tingkat Kabupaten Bogor, Ketua Kontingen Peparda VI, Bambang W. Tawekal mengatakan Target 140 itu lebih dari tahun sebelumnya.

Ia pun menuturkan, jumlah atlet juga bertambah dengan total 180 atlet dari 12 Cabang Olahraga (Cabor) dan 400 lebih nomer pertandingan.

“Nanti kita akan berangkat tanggal 20 November 2022. Pelaksanan tanggal 22 malam di hotel Nuanza dan kita berharap juga akan dihadiri oleh Plt. Bupati Bogor,” ungkap Bambang W. Tawekal saat diwawancarai oleh Bogordaily.net, pada Kamis, 17 November 2022.

Bambang juga optimis untuk perolehan target yang harus diraih. Katanya hal tersebut sudah dihitung pada saat rapat terakhir. Sementara itu, dirinya meminta doa agar dapat meraih hasil maksimal.

“Insya Allah sudah dihitung rapat terakhir. Mohon doanya saja agar hasilnya maksimal, karena ini olahraga. Kita juga sudah perhitungan dengan atlet yang ada,” jelasnya.

Disisi lain, dalam sambutannya Plt. Bupati Iwan Setiawan mengungkapkan, walaupun bertanding di Kabupaten Bekasi dirinya juga optimis akan meraih tiga besar dalam ajang olahraga tersebut.

“Tiga besar tidak mungkin lepas. Namanya kepala daerah itu komitmennya. Komitmen kami yakni merasionalisasikan anggaran yang cukup,” pungkasnya. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here