Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorDuh! Pemotor di Ciampea Ramai-Ramai Terabas Jalan yang Masih Dicor

Duh! Pemotor di Ciampea Ramai-Ramai Terabas Jalan yang Masih Dicor

Bogordaily.net Para pengendara motor menerabas jalan yang kabarnya masih dalam proses pengecoran. Video para pemotor di yang masih basah lantaran baru dicor ini pun di media sosial.

Dalam video yang diterima Bogordaily, tampak para pengendara motor memenuhi jalan di kawasan , atau dekat Pasar . Kepadatan arus lalu lintas terjadi di jalan tersebut. Tampak pula kondisi jalan yang masih basah. Namun, para pengendara motor ramai-ramai tetap melintasi jalan yang padat itu.

Video pengendara menerabas jalan yang masih dicor di , ini pun kemudian diunggah di akun Instagram @bogordailynews.

“Ratusan pemotor sikat ruas jalan yang baru saja dalam proses awal pengecoran pada Senin, 7 November 2022. Lokasi: Dekat Pasar , ,” tulis keterangan video yang diunggah di Instagram @bogordailynews, Senin, 7 November 2022.

Unggahan video pengendara motor terabas jalan yang masih dicor tersebut kemudian menyedot perhatian warganet. Melalui kolom komentar mereka memberikan pendapatnya soal pengendara motor yang menerabas jalan yang dicor tersebut. Berikut komentar warganet:

“Kemaren ngeluh jalanan rusak, giliran dibenerin malah dirusak sama kalian kalian juga,”

“pda ga sabaran ya,,ntr ujung2 nya nyalahin pemerintah lg dah..,”

“seharusnya ngecornya setengah jalan dulu dan setengah jalannya lagi buat jalan motor

Protes jalanannya rusak tapi pas di cor malah di trobos terus,”

“Sayang atuh ituuuuuu itu kan pake uang, sabar dikit atuhhhhhh, jalan jelek minta diperbaiki. Sudah ikhtiar perbaiki malah bgtu ughhhh gustiii,”

“Serius nanya, kalo dalam tahap perbaikan jalan gitu atau cor waktu yg tepat untuk mengerjakannya jam brapa ya? Sedikit komen, video ini bisa terjadi karena tidak ada pemberitahuan atau palang untuk menjaganya agar tidak dilintasi oleh pengemudi yg memberitahukan bahwa jalan ini masih basah sedang Taha cor..,”

“Susah emang ya, jalan rusak ngeluh giliran diperbaiki dirusak,” komentar warganet.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here