Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorPenampakan Jalan Rusak di Pasar Parung Bogor, Penuh Kubangan Air!

Penampakan Jalan Rusak di Pasar Parung Bogor, Penuh Kubangan Air!

Bogordaily.net – Sering dilalui pengendara motor dan mobil membuat jalan di , Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor mengalami kerusakan yang cukup parah.

Pantauan Bogordaily.net, Kamis 17 November 2022, titik jalan tersebut mengalami kerusakan. Akibatnya tak jarang terjadi antrean kendaraan terjadi di sekitar lokasi yang tak jauh dari ini.

Salah satu warga sekitar, Eko mengatakan bahwa rusaknya jalan sekitar pasar tersebut sudah cukup lama dan juga sudah berulang kali diperbaiki pihak terkait, namun kerap kembali rusak dengan cepat.

“Udah lama ini, sering diperbaiki cuman rusak lagi karena gak ada drainase,” kata Eko kepada Bogordaily.net, Kamis, 17 November 2022.

Eko mengatakan, kubangan air di lokasi ini nyaris tak pernah surut. Tanpa diguyur hujan sekalipun, air lumpur di lokasi ini tetap menggenang.

“Mau hujan, gak hujan, memang becek. Airnya dari sana (pemukiman), dari saluran air jadi ke depan (ke jalan), gak ada pembuangan lain, ketutup,” jelasnya.

Selain itu, Eko juga mengaku bahwa di lokasi ini sudah beberapa kali memakan korban. Contohnya para pengendara khususnya pemotor sudah sering mengalami kecelakaan.

“Yang kecelakaan sering kaya sepeda motor pernah jatuh di sini,” pungkasnya.

Ia pun berharap agar dinas terkait memberikan solusi agar jalan tersebut awet jika sudah diperbaiki, dan tidak ada lagi kubangan air yang bikin celaka. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here