Monday, 29 April 2024
HomeBeritaPendaftaran Prajurit Tamtama TNI AU Dibuka hingga Akhir Desember

Pendaftaran Prajurit Tamtama TNI AU Dibuka hingga Akhir Desember

Bogordaily.net  Kabar kembira bagi Anda yang sedang mencari informasi TNI Angkatan Udara (AU). terbuka bagi lulusan SMP atau SMA.

TNI Angkatan Udara sudah membuka Tamtama Prajurit Karier (PK) gelombang I/A-85 TA 2023. Periode digelar mulai tanggal 7 November  hingga 31 Desember 2022.

Adapun persyaratan yang telah ditetapkan yakin Warga Negara Indonesia (WNI) pria, lulusan SMP atau SMA, umur minimal 17 tahun 9 bulan dan maksimal 22 tahun.

Selain itu, tinggi badan juga menjadi syarat jika mengikuti ini. Untuk tinggi badan sendiri telah ditetapkan minimal 163 CM. Lalu, sehat jasmani dan rohani, belum pernah menikah dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Jika tertarik untuk mengikuti seleksi, Anda terlebih dahulu mendaftar secara online dengan mengklik http://diajurit.TNI-AU.MIL.id/. Kemudian dilanjutkan dengan rangkaian seleksi lainnya sebelum diterima sebagai bagian dari TNI AU.

Setelah peserta melengkapi biodata dengan benar dan lengkap, Anda bisa verifikasi data  di Kantor Dinas Personel Lanud Atang Sanjaja.

Tunggu apa lagi? Untuk Anda yang tertarik langsung klik websitenya dan persiapkan diri Anda untuk bergabung bersama di .(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here