Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorPenemuan Mayat di Kontrakan, Warga Jampang Geger

Penemuan Mayat di Kontrakan, Warga Jampang Geger

Bogordaily.net – Warga , Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor digegerkan dengan . Kejadian itu terjadi pada Selasa pagi, 1 November 2022.

Kejadian berawal pada saat seorang warga mencium bau busuk dari dalam kontrakan yang di huni oleh HN. Tetangga korban yang merupakan warga ini pun gempar dengan HN yang diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Pada saat kejadian, tetangga korban tersebut mencoba membuka pintu kunci. Dengan mudahnya pintu terbuka karena dalam posisi tidak terkunci.

Pihak kepolisian setempat langsung mendatangi lokasi secara langsung dan melakukan evakuasi terhadap jenazah HN. Setelah itu, aparat kepolisian juga menggelar olah TKP untuk memastikan hal tersebut murni kecelakaan atau ada hal lain.

Kapolsek Kemang Kompol Arie Trisnawati S. mengatakan bahwa dari pemeriksaan yang dilakukan tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Ia pun menuturkan, korban meninggal dunia akibat sakit diabetes yang dideritanya.

“Dari hasil pemeriksaan yang telah ditelusuri, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban,” tegas Kompol Arie Trisnawati S., saat memberikan keterangan, pada Rabu, 2 November 2022.

Pihak keluarga korban meminta untuk tidak dilakukan autopsi terhadap jenazah HN. Keluarga pun menerima dengan lapang dada atas meninggalnya korban yang diduga meninggal akibat sakit diabetes.

“Setalah kami gelar olah TKP, jenazah korban pun kita langsung serahkan kepada pihak keluarga atas permintaanya untuk kemudian dimakamkan,” terangnya. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here