Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPengecekan Panti Werdha Salam Sejahtera, Babinsa Laksanakan Pengawasan

Pengecekan Panti Werdha Salam Sejahtera, Babinsa Laksanakan Pengawasan

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Bantarjati, Serma Enan melakukan pengecekan Panti Werdha Salam Sejahtera sebelum kunjungan kerja Persit Kodim 0606/Kota Bogor, pada Senin, 21 November 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan pukul 09.00 WIB yang berlokasi di Panti Werdha Salam Sejahtera di Jalan Raya Pajajaran No.38, RT.03/RW.05, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Sebelum kegiatannya, seluruh hadirin diwajibkan melakukan swab test dan antigen terbaru. Persit Kodim 0606/Kota Bogor, juga memberikan edukasi di panti jompo tersebut.

, Serma Enan mengatakan, tujuan pengecekan tersebut untuk mengetahui kondisi kesehatan dan mendeteksi lebih dini terkait situasi di Panti Werdha Salam Sejahtera.

“Panti Werdha Salam Sejahtera ini merupakan tempat untuk memberikan pelayanan dan harus dilakukan pengecekan sebagai upaya mengetahui situasi dan kondisi di tempat tersebut,” ucap , Serma Enan saat memberikan keterangan kepada Bogordaily.net.

Selain itu, kata Serma Enan, Babinsa turut memberikan pengawasan terkait kegiatan tersebut agar berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Saya hadir untuk mengawasi jalannya acara. Ini adalah fungsi dan tugas kami untuk selalu menjaga keamanan dan menciptakan lingkungan yang nyaman,” pungkasnya. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here