Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorPengerjaan Jalan Solis Sudah 90 Persen, Minggu Depan Sudah Bisa Dilewati Kendaraan

Pengerjaan Jalan Solis Sudah 90 Persen, Minggu Depan Sudah Bisa Dilewati Kendaraan

Bogordaily.net –  Perbaikan jalan amblas di (Sholis) akhirnya rampung. Mulai minggu ini, jalan tersebut sudah bisa dilintasi para pengendara.

Camat Tanah Sareal Sahib Khan meninjau secara langsung progres (Sholis) tepatnya menuju arah Cilebut dan Kebon Pedes yang sudah 90 persen pada Jumat, 11 November 2022.

“Kemarin, saya dampingi pak wali untuk memastikan pembangunan infrastruktur di rampung di akhir tahun. Salah satunya adalah yang sedang proses perbaikan,” kata Sahib Khan.

Menurut Sahib, Jalan Sholis sangat penting terutama akses masyarakat yang ingin menuju arah Cilebut maupun Kebon Pedes.

“Saat melihat di lokasi sudah 90 persen pembangunan. Jalan tersebut sudah dicor dan sedang dalam pengeringan. Insya Allah, Senin, 14 November 2022 sudah bisa dibuka untuk akses kendaraan roda dua terlebih dahulu,” jelas Sahib.

Jalan Sholeh Iskandar
Pembangunan Jalan KH. Sholeh Iskandar (Jalan Baru) arah Cilebut dan Kebon Pedes. (Ibnu/Bogordaily.net)

Kata Sahib, untuk proses sekarang sedang dikerjakan trotoar dan TPT. Setelah itu, nanti jalan akan dibuka full untuk kendaraan roda empat.

“Harapan saya semoga akhir November 2022 yang menuju Cilebut dan Kebon Pedes bisa dilalui oleh kendaraan roda empat,” ungkapnya.

Dishub Kota Bogor
Petugas Dishub sedang melakukan penutupan putaran arah di . (Istimewa/Bogordaily.net)

Sebelumnya diberitakan, pembangunan revitalisasi Jalan KH. Sholeh Iskandar atau Jalan Baru tepatnya menuju arah Cilebut dan Kebon Pedes akan segera rampung,

Hal tersebut diungkapkan oleh Pelaksana PT Batara Guru Grup, Aji.

“Saat ini progres perbaikan sudah mencapai 80 persen. Kemungkinan estimasi kita Senin 14 November sampai Rabu 16 November 2022 sudah fungsional,” ujar Aji kepada Bogordaily.net.

Perbaikan jalan sepanjang 90 meter dengan tinggi 30 sentimeter, sudah bisa digunakan kendaraan roda dua dan empat. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here