Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaPentingnya Pelayanan Kesehatan Warga, Babinsa Hadiri Rapat Evaluasi Posyandu

Pentingnya Pelayanan Kesehatan Warga, Babinsa Hadiri Rapat Evaluasi Posyandu

Bogordaily.net – Pentingnya kepada warga menjadi pembahasan utama oleh setiap pihak, seperti halnya rapat evaluasi posyandu yang dilakukan di wilayah binaan Kelurahan Ciparigi, Peltu Selamet Hariadi.

Ia bahkan terjun langsung mengahadiri rapat, tentang hasil kepada masyarakat yang sudah berjalan selama beberapa waktu lalu di Posyandu. Rapat tersebut dilaksanakan di Puskesmas Warung Jambu, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Jumat 25 November 2022.

“Rapat ini membahas soal bagaimana yang sudah dilakukan kepada masyarakat beberapa waktu yang lalu, kita musyawarah membahas apa saja yang kurang dan meminta untuk segera melaporkan, termasuk data-datanya,” kata Peltu Selamet Hariadi

Lebih jelas ia menerangkan, kesehatan memang menjadi prioritas bagi masyarakat, khususnya di wilayah Kelurahan Ciparigi. Untuk itu semua kekurangan dan kendala selama proses berlangsung, harus segera dibahas dan dilaporkan.

Hal itu, kata Peltu Selamet Hariadi, merupakan komitmen bersama agar masyarakat hidup sehat, terlebih untuk mencegah penularan penyakit yang bisa berdampak kepada warga lainnya. Sehingga menyebabkan suatu wilayah menjadi sumber penyakit.

Kemudian, rapat itu juga tentunya semua pihak memberikan masukan dan arahan, agar kesehatan bisa dioptimalkan dengan sebaik-baiknya. Agar masyarakar bisa hidup sehat di wilayah tempat tinggal.

“Alhamdullilah rapat evaluasi posyandu ini berjalan lancar, semua menyampaikan apa yang kurang dan menjadi kendalanya,” tutup Peltu Selamet Hariadi

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here