Monday, 29 April 2024
HomeBeritaPenuh Semangat, Babinsa Kawal Muspika Tinjau Sarana dan Prasarana SDN Cibuluh 03

Penuh Semangat, Babinsa Kawal Muspika Tinjau Sarana dan Prasarana SDN Cibuluh 03

Bogordaily.net -Penuh semangat, Babinsa Kelurahan Ciparigi, Peltu Selamet Hariadi, kawal Muspika Kecamatan Bogor Utara, berikan dukungan sarana dan prasana untuk proses belajar siswa di .

Kunjungan pihak Muspika Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor ke , berlangsung pada Rabu 2 November 2022, pukul 10.15 WIB. Hal itu membawa angin segar kepada para siswa, karena mereka akan didukung dengan sarana dan yang lebih memadai.

“Tentunya kita apresiasi semua pihak yang mendukung kesediaan sarana dan sekolah, untuk proses kegiatan belajar siswa. Hal ini pastinya menambah semangat mereka untuk belajar,” kata Peltu Selamet Hariadi.

Ia menambahkan, sarana dan pendidikan di  SDN Cibuluh 03, berperan langsung dalam proses pembelajaran di kelas sehingga berfungsi untuk memperlancar dan mempermudah proses transfer ilmu dari pendidik kepada peserta didik. Sarana pendidikan yang lengkap dapat memudahkan guru dalam menyampaikan isi pembelajaran kepada siswanya.

Kemudian, selain mempermudah, adanya sarana dan  juga mempercepat proses kerja suatu organisasi atau lembaga. Produktivitas kegiatan dapat meningkat karena terbantu oleh adanya sarana dan khususnya di lingkungan sekolah.

Dalam pendidikan, kata Peltu Selamet Hariadi, sarana dan  sangat penting karena dibutuhkan. Sarana dan pendidikan dapat berguna untuk menunjang penyelenggaraan proses belajar mengajar, baik secara lansung maupun tidak lansung dalam suatu lembaga dalam rangka mencapai tujuan pendidikan.

“Semoga dukungan sarana dan , nantinya bisa menambah semangat belajar siswa setiap harinya,” tutup Peltu Selamet Hariadi. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here