Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanKabar Duka! Penyanyi Aaron Carter Meninggal Dunia

Kabar Duka! Penyanyi Aaron Carter Meninggal Dunia

Bogordaily.net–  datang dari dunia hiburan Amerika Serikat. yang dikenal sebagai penyanyi dan rapper meninggal dunia pada usia yang ke-34. Ia ditemukan tak bernyawa di kamar mandi rumahnya, Sabtu, 5 November 2022 waktu setempat.

Dilansir CNN Indonesia, dalam laporan TMZ, kabar meninggalnya Carter ini telah dikonfirmasi oleh salah satu pihak keluarga. Namun mereka tak memberitahukan lebih lanjut soal penyebab kematiannya.

“Saat ini kami masih berada di situasi berduka, kami sedang mencari tahu apa yang sedang terjadi dan apa penyebab dari itu,” kata pihak keluarga.

“Kami sama sedihnya dengan semua orang dan berharap para penggemar dapat memberikan rasa berkabung dan doa untuk keluarganya,” sambungnya.

Kepolisian Los Angeles tiba di tempat kejadian perkara sekitar pukul 23.00 waktu setempat setelah menerima laporan tenggelam.

Sementara itu merupakan adik dari Nick Carter yang merupakan anggota Boy Band Backstreet Boys. pertama kali dikenal sebagai bintang pop muda pada era 90-an.

Setelah merilis album debut self-titled-nya pada tahun 1997, ia membuat penampilan solo pertamanya sebagai pembuka untuk boyband Backstreet Boys, di Berlin, Jerman.

Pemilik nama lengkap Aaron Charles Carter ini lahir di Tampa, Florida, Amerika Serikat, 7 Desember 1987. Keluarga besar Carter berasal dari daerah utara New York.

memiliki ketertarikan dengan genre musik hip-hop and Ballads. Tak hanya menyanyi, ia juga memainkan beberapa alat musik, seperti drum, piano, gitar, dan saxophone. Carter memulai debut menyanyinya di usia tujuh tahun dan menjadi vokal band lokal di tanah kelahirannya bernama Dead End.

Ia kemudian keluar dari bandnya dan bermain dengan musik beraliran pop. Karier solonya dimulai ketika menyanyikan sebuah cover The Jets' “Crush on You”, di konser Backstreet Boys di Berlin pada Maret 1997.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here