Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanPenyebab Jackson Wang Menangis di Konser Magic Man Thailand

Penyebab Jackson Wang Menangis di Konser Magic Man Thailand

Bogordaily.net – Jackson Wang sukses menggelar tur dunia pertamanya bertajuk ‘2022-2023 World Tour' di yang dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut pada tanggal 25-27 November 2022. Di balik euforia dan semangat yang tinggi saat , Jackson tak mampu menghindarkan dirinya dari sikap emosional, hingga terpaksa menangis haru di atas panggung.

Merangkum dari Koreaboo pada Selasa, 29 November 2022 hal tersebut terjadi karena ‘' merupakan album yang sang pribadi dan penting baginya, terutama salah satu lagu yang berjudul ‘Blue' yang merupakan lagu menyentuh tentang menemukan sebuah kenyamanan di tengah kekacauan.

Jadi, ketika Jackson membawakan lagu ‘Blue' di hari ketiga , para penggemar menyadari bahwa Jackson menangis.

Dalam penampilannya Jackson juga menyampaikan pesan pribadi tentang keinginannya untuk menjadi dirinya sendiri, bebas dari label dan julukan dari orang lain.

“Aku memimpikannya seumur hidupku untuk merasakan momen ini. Semua yang aku lakukan, penampilanku, musikku, semua yang aku lakukan selama ini, selalu ada sebuah filter di hadapanku,” ujar Jackson.

Ia menambahkan, “Selalu ada sebutan untukku. Selalu ada label yang mengikutiku. Sebelum orang lain melihat pada hasil kerjaku tahun ini, mereka akan selalu memfilterku dan mengkategorikanku ke dalam sesuatu.”

“Aku hanya ingin menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan bagian dari sebuah proses. Itu sebabnya aku menghargai semua itu. Momen ini, aku menghargainya, sangat-sangat menghargainya. Aku tidak ingin mendapatkan label. Aku tidak ingin memiliki julukan. Aku tidak ingin memiliki filter apa pun. Aku adalah aku. Aku adalah Jackson Wang,” tutup Jackson.

Setelah menyampaikan pidatonya yang menyentuh, Jackson pun tetap berusaha meyakinkan para penggemar bahwa dirinya baik-baik saja.

Sebaliknya, para penggemar pun terus memberikan semangat kepada Jackson hingga berakhir. Mereka ikut merasa terharu dan menangis bersama Jackson.

Tidak hanya itu, para penggemar juga merasa bangga terhadap keberanian sang idola mengekspresikan dirinya sendiri.***

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here