Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanPerdana! TXT akan Tampil di American Music Awards 2022

Perdana! TXT akan Tampil di American Music Awards 2022

Bogordaily.net – Boyband Tomorrow X Together () akan tampil perdana di acara American Music Awards (AMA) 2022 untuk pertama kalinya. Acara AMA 2022 akan digelar Minggu, 20 November 2022.

Kabar tersebut baru saja dikonfirmasi oleh pihak ‘AMAs' di Instagram, yang juga menyebutkan bahwa boy grup tersebut merupakan nominasi untuk kategori ‘Favorite K-Pop Artist' bersama artis-artis seperti BTS, BLACKPINK, Seventeen, dan TWICE.

Informasi itu dikonfirmasi langsung oleh akun resmi Instagram AMA dalam pengumuman nominasi untuk kategori Favorite K-Pop Artist.

“Nominasi Favorite K-pop Artist Bighit akan menghadiri red carpet AMA untuk pertama kalinya,” tulis akun instagram @amas.

Seperti yang diketahui, MMA 2022 adalah salah satu ajang penghargaan musik K-pop terbesar.

Sebagai informasi, daftar untuk nominasi Favorite K-pop Artist lainnya yaitu BTS, BLACKPINK, Seventeen, dan TWICE.

America Music Awards (AMA) 2022 akan disiarkan secara langsung di Los Angeles, California melalui Microsoft Theater di hari Minggu, 20 November 2022 mendatang, sekaligus penggelaran acara Red Carpet.

adalah boyband K-pop di bawah perusahaan BigHit Entertainment. Terdiri dari lima anggota yaitu Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Heuning Kai dan pertama kali debut pada 4 Maret 2019 dengan merilis mini album berjudul “The Dream Chapter: STAR”.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here