Sunday, 29 September 2024
HomeEkonomiPeringati Hari Ulang Tahun, Bank Kota Bogor Bagi-Bagi Hadiah!

Peringati Hari Ulang Tahun, Bank Kota Bogor Bagi-Bagi Hadiah!

Bogordaily.net – Hujan Hadiah Berseri periode 9 Tahun 2022 datang lagi untuk bagi-bagi hadiah kepada para nasabah Bank Kota Bogor (BKB) yang memiliki tabungan berseri.

Hujan Hadiah Berseri tersebut sekaligus memperingati hari ulang tahun Bank Kota Bogor. Banyak sekali yang akan diberikan untuk Anda jika mempunyai tabungan berseri.

Bank Kota Bogor akan memberikan hadiah hiburan yang menarik kepada nasabah yakni, 1 unit sepeda, 1 unit mesin cuci, 4 unit smartphone, LED TV 43″ & 32″ serta 1 unit lemari es.

Selain itu, BKB juga menyiapkan hadiah utama kepada para nasabah dengan membagikan 3 unit sepeda motor yang akan diumumkan pada tanggal 3 Desember 2022 pukul 09.00 WIB.

“Hujan hadiah berseri merupakan program undian berhadiah untuk nasabah tabungan berseri yang diundi setiap tahun. Acara berseri ini sekaligus untuk memperingati hari jadi Bank Kota Bogor,” terang Public Relation Bank Kota Bogor, Aprilia kepada Bogordaily.net, Senin, 14 November 2022.

Aprilia juga menjelaskan, persyaratan untuk mengikuti ini yaitu dengan memiliki poin dan minimal saldo tabungan sebesar Rp 500 ribu pada saat akhir penutupan perhitungan.

Bagi nasabah yang beruntung memenangkan hadiah dari BKB, Anda tidak perlu khawatir karena pajak akan ditanggung oleh penyelenggara dan ini sudah terjamin oleh LPS.

“Untuk pengumuman pemenang akan di umumkan melalui instagram BKB dan juga media partner seperti media cetak dan media online,” tungkasnya.

Buruan buka tabungan berseri dan tingkatkan terus saldo tabungan Anda. Semakin besar saldo tabungan akan semakin besar juga peluang mendapatkan puluhan hadiah!

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa cek websitenya di www.bankkotabogor.co.id atau Instagramnya di @bankkotabogor.*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here