Friday, 17 May 2024
HomeBeritaPerkembangan UMKM Semakin Pesat, Babinsa Berikan Dukungan kepada Warga

Perkembangan UMKM Semakin Pesat, Babinsa Berikan Dukungan kepada Warga

Bogordaily.net Usaha Mikro Kecil Menengah () di Kota Bogor semakin . Hal itu membuat semua pihak terus berinovasi dan berbagi ide untuk mengajak masyarakat membangkitkan gairah ekonomi melalui .

Hal itupun dilakukan juga oleh Kelurahan Pabaton, Serka Much Rochim, ia terjun ke wilayah memberikan dukungan dan materi soal kepada warga di foodcourt Jalan H. Juanda, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Rabu 23 November 2022.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk memberikan semangat kepada para warga yang memiliki usaha. Tentunya diskusi ini mengajak semua untuk memiliki usaha yang mandiri khususnya di wilayah Kelurahan Pabaton,” kata Serka Much Rochim

Kehadiran tersebut tentunya memberikan kesan berbeda, hal itu dilakukan karena adanya pendekatan secara persuasif yang menciptakan sebuah hubungan harmonis dalam kehidupan bermasyarakat. Serta membawa dampak positif berupa semangat dalam menjalankan setiap usaha warga ke depannya.

juga memiliki peran penting bagi perekonomian, khususnya di Kota Bogor, karena memberikan sumbangan signifikan khususnya dalam pembentukan produk domestik serta penyerapan tenaga kerja. Hal itu dipercaya memiliki ketahanan ekonomi yang tinggi sehingga dapat menjadi penopang bagi stabilitas sistem keuangan dan perekonomian.

“Kegiatan sosialisasi ini berjalan dengan lancar, warga saling berbagi ide serta masukan dan inovasi untuk mengembangkan usahanya,” tutup Serka Much Rochim. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here