Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPertandingan Berakhir, Cabor Renang Kabupaten Bogor Borong 17 Medali Emas

Pertandingan Berakhir, Cabor Renang Kabupaten Bogor Borong 17 Medali Emas

Bogordaily.net – Cabang Olahraga (Cabor) Renang Kabupaten Bogor berhasil membawa pulang 17 pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022, di SOR Aquatik Ciateul, Garut, Jumat, 18 November 2022. Para berhasil meraih dua , dua medali perak, dan satu medali perunggu.

Raihan hari ini didapat dari nomor pertandingan 200 meter gaya ganti putri atas nama Yessy. Emas berikutnya diraih di nomor 400 meter estafet gaya ganti putri atas nama Yessy, Adelia, Olivia, dan Arina.

Sementara medali perak diraih pada nomor 200 meter gaya ganti putri atas nama Adelia, kemudian 200 meter gaya bebas putra atas nama Erick Ahmad Fathoni. Selanjutnya medali perunggu didapat di nomor 200 meter gaya ganti putra atas nama Erick Ahmad Fathoni.

Ketua Kabupaten Bogor, Nuradi menuturkan, luar biasa sekali di hari terakhir pertandingan kembali meraih dengan penuh perjuangan. Yang lebih istimewa adalah kita berhasil memenangkan pertandingan bergengsi yakni nomor 400 meter estafet gaya ganti putri.

“Total raihan sampai hari ini adalah 17 emas, namun ada satu emas yang didiskualifikasi. Saya mohon pamit, terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Bogor, para insan olahraga yang ada di Kabupaten Bogor,” ujar Nuradi.

Alhamdulillah melebihi target emas yang kami tentukan, dari target 15 , kita berhasil bawa pulang 17 . Ini semua berkat atlet-atlet, pelatih dan seluruh official yang sudah berjuang keras untuk Kabupaten Bogor.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here