Friday, 29 March 2024
HomeEkonomiPerumahan Modern Ini Tawarkan Suku Bunga Fixed hingga 10 Tahun, Lokasinya di...

Perumahan Modern Ini Tawarkan Suku Bunga Fixed hingga 10 Tahun, Lokasinya di Depok

Bogordaily.net–  J Trust Bank dan Developer Shila Sawangan mengembangkan perumahan perkotaan modern di Kota ,  Jawa Barat. Lokasinya berada di kawasan Kecamatan Sawangan.

“Perumahan Shila cukup strategis dengan adanya akses tol, fasilitas umum seperti universitas, sekolah, rumah sakit, mal. Diharapkan dengan memiliki rumah di Shila Sawangan akan memiliki prospek yang baik di masa depan,” kata Direktur Utama PT Bank JTrust Indonesia Tbk Ritsuo Fukadai di , Senin, 7 November 2022.

Perumahan perkotaan modern ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan rumah masyarakat dan memiliki nilai investasi. Tak hanya itu perumahan ini juga cocok bagi keluarga muda yang ingin memiliki rumah baik karyawan dan wiraswasta.

Nah untuk jangka waktu Kredit Pemilikan Rumah () di J Trust Bank bisa mencapai 30 tahun.

fixed hingga 10 tahun dengan rate yang kompetitif,” kata Ritsuo Fukadai.

Perwakilan Direktur PT Pakuan Tbk, KSO Vasanta Diamond Sawangan dan PT Jakarta Investindo Indonesia Denny Asalim menambahkan Perumahan Shila sangat startegis bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah untuk investasi.

Dengan adanya J Trust Bank kata dia, maka dapat membantu penjualan Perumahan Shila yang ada di .

“J Trust Bank sangat membantu menuju penjualan di 2023.  Konsumen mendapat kepastian dari lima tahun kedepan di harga lima persen,” pungkasnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here