Saturday, 20 April 2024
HomeTravellingPesona Pantai Temajuk yang Bikin Takjub

Pesona Pantai Temajuk yang Bikin Takjub

Bogordaily.net (Kalbar) memiliki alam dan pariwisata yang masih asri. Salah satunya yang memiliki pesona keindahan yakni Temajuk yang terletak di Kabupaten Sambas.

Tampak dari atas keindahan Temajuk semakin terlihat. Hamparan pulau dan pepohonan hijau menambah asri pemandangan.

ini juga memiliki sesuatu yang unik. Salah satu yang unik di Temajuk yakni rumah terbalik. Bila umumnya atap berada di atas, kali ini beda. Justru atap berada di bagian bawah rumah.

Selain rumah terbalik, sebagaimana dilansir SuaraKalbar.id, jembatan di ini menjadi lokasi foto favorit di Pulau Temajuk. Wisatawan dapat melihat hamparan laut lepas di tepi yang syahdu.

Sementara itu pesona keindahan Temajuk, bahkan memikat hati investor dari negeri jiran, Malaysia.

Delegasi Perniagaan Negeri Sarawak Project Development, Malaysia, H Junaidi bin H. Sahadan mengatakan pihaknya berniat untuk mengembangkan investasi bidang pariwisata di Pantai Temajuk.

“Pantai Temajuk ini merupakan tempat yang sangat berpotensi untuk peluang investasi di . Kita melihat Temajuk sebagai potensi yang paling terdekat serta memiliki patut untuk dikembangkan dan diinvestasikan,” ujar Junaidi melansir SuaraKalbar.id via Antara.

Setelah membuat kajian lebih lanjut terkait Pantai Temajuk, pihaknya berencana membuat semacam resort di pantai tersebut.

“Pantai Temajuk nantinya bisa kita buat seperti resort. Ke depan akan kita kaji lebih lanjut energi untuk Temajuk selain dari perhotelan, dan berkaitan dengan property development,” imbuhnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here