Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaPimpin Upacara, Mayor Inf Jasmungin Ingatkan TNI Harus Siap dengan Transformasi Teknologi

Pimpin Upacara, Mayor Inf Jasmungin Ingatkan TNI Harus Siap dengan Transformasi Teknologi

Bogordaily.net menggelar upacara bendera di Lapangan Makodim 0606 Kota Bogor yang diikuti sebanyak 80 personil TNI, pada Senin, 27 Oktober 2022.

Upacara pengibaran bendera merah putih tersebut diselenggarakan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dalam lingkup jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Dalam amanatnya, Pasi Ter Kodim 0606/Kota Bogor Mayor Inf Jasmungin mengatakan mengenai kesiapan seluruh elemen masyarakat dalam menghadapi transformasi teknologi yang kian semakin cepat.

“Transformasi teknologi merupakan perubahan yang harus disikapi dengan positif. Masyarakat dituntut untuk siap menghadapi hal tersebut,” ucap Mayor Inf Jasmungin saat memberikan amanat di Lapangan Makodim 0606 Kota Bogor.

Ia juga mengungkapkan transformasi teknologi merunjuk kepada revolusioner dalam segala aspek kehidupan dengan cepat dan dinamis.

“Dengan kesiapan kita dalam memahami dan menguasai teknologi, akan banyak sekali manfaat yang akan kita dapatkan sehingga kebutuhan dapat terpenuhi dengan mudah, cepat dan praktis,” ujarnya Mayor Inf Jasmungin.

Selain itu, kata Mayor Inf Jasmungin, para personil TNI mengungkapkan bahwa, banyak hal signifikan yang bisa diambil dari transformasi teknologi ini terutama dalam aspek kehidupan.

“Kita ketahui bersama bahwa teknologi adalah alat yang tidak lagi menggunakan tenaga manusia. Sistemnya yang cepat dan dinamis harus benar-benar diperhatikan untuk menghindari hal-hal negatif terjadi,” pungkasnya. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here