Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaPlt Bupati Bogor Minta Seluruh Elemen Dukung Atlet di Porprov Jabar 2022

Plt Bupati Bogor Minta Seluruh Elemen Dukung Atlet di Porprov Jabar 2022

Bogordaily.net–  Seluruh elemen diminta turun gunung mendukung atlet yang sedang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (Porprov Jabar) 2022 agar bisa meraih hasil maksimal. Hal tersebut diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor saat meninjau peninjauan dan menyaksikan para atlet yang sedang berjuang di Porprov Jabar.

Venue atletik di Stadion Altetik Prabu Linggabuana, Ciamis menjadi lokasi pertama yang dikunjungi .

Usai menyaksikan pertandingan, Iwan mengalungkan medali emas kepada atlet atletik nomor half marathon putri, Westi Indah, yang berhasil menambah koleksi emas.

Selanjutnya, Iwan menuju Gelanggang Olahraga (GOR) Ciateul, Garut untuk menyaksikan sekaligus menyemangati tim basket putri yang bertanding melawan Kabupaten Bekasi.

Tim basket 5×5 sukses menundukkan lawannya dengan skor akhir 72–48. Iwan juga dijadwalkan masih akan berkeliling dan menyemangati para atlet yang bertanding.

Iwan pun meminta seluruh elemen gunung untuk mendukung para atlet agar mampu meraih hasil maksimal.

”Intinya atlet harus optimis dan kita harus support. Tidak ada alasan lagi, harus habis-habisan. Ofisial, pimpinan, pembina, dan lainnya harus men-support atlet. Bahkan dari DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah). Karena dalam berjuang tidak ada kata menyerah,” ujar Iwan usai menyaksikan pertandingan basket putri.

Selain itu, Iwan meminta seluruh stakeholder mulai dari ketua kontingen, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), dan elemen pendukung lainnya terus membangun koordinasi. Evaluasi juga penting dilakukan atas capaian dan peluang-peluang yang bisa dimaksimalkan.

”Kita koordinasi dan evaluasi dengan ketua kontingen dan KONI, apa yang sudah dilaksanakan dan dipertandingkan. Jadi kita tahu apa saja yang masih bisa dikejar,” ungkapnya.

Iwan optimis mampu menjadi juara umum dan menargetkan seratus emas lebih bisa dibawa pulang oleh atlet-atlet .

”Ini masih bisa. Masih realistis karena masih banyak pertandingan. Dan sekarang sudah di angka lebih 50 medali. Saya juga masih keliling untuk terus menyaksikan dan memberi semangat, karena masih banyak yang dipertandingkan yang tersebar di sembilan daerah,” katanya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here