Saturday, 11 May 2024
HomeBeritaPOBSI Kabupaten Bogor Targetkan 6 Medali Emas di Porprov Jabar

POBSI Kabupaten Bogor Targetkan 6 Medali Emas di Porprov Jabar

Bogordaily.net–  Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Bogor menargetkan enam medali emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022. Untuk mencapai target tersebut, di bawah komando ketua umum Fikri Ikhsani, POBSI melakukan berbagai cara.

Selain memaksimalkan latihan jelang pertandingan pada Rabu, 8 November 2022, para atlet biliar juga diajak ‘healing'. Hal tersebut dilakukan demi menguatkan psikologis. Di sela latihan, para atlet yang dibawa ke Porprov diajak untuk menikmati suasana malam di salah satu mal besar di Kota Bandung. Tak hanya itu atlet beserta official juga menikmati live music untuk melemaskan otot yang tegang jelang pertandingan.

“Selain latihan yang maksimal, kita juga berikan lah sedikit hiburan, untuk melemaskan otot yang tegang. Jadi secara psikologis mereka fun dan siap menghadap pertandingan,” kata Ketua Umum , Fikri Ikhsani.

kata Fikri menargetkan bisa mendapatkan enam medali emas pada ajang Porprov tahun ini.

“Target kita dari Kabupaten Bogor itu 4 medali emas, tapi kita pede bisa dapat 6 medali emas. Kita yakin dengan kemampuan anak-anak,” jelasnya

Fikri pun meminta atletnya bermain maksimal dan berjuang agar bisa mendapatkan target enam medali emas untuk Kabupaten Bogor.

Sementara itu Porprov kali ini juga akan menentukan masa depan para atlet untuk perhelatan olahraga ke depan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here