Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaPohon Tumbang Timpa 3 Motor dan Bangungan, Babinsa Terjun ke Lokasi

Pohon Tumbang Timpa 3 Motor dan Bangungan, Babinsa Terjun ke Lokasi

Bogordaily.net – Tiga buah unit sepeda harus direlakan karena tertimpa . Bintara Pembina Desa () Kelurahan Katulampa, memantau kejadian bencana yang disinyalir sudah berumur tua, pada Kamis, 3 November 2022.

tersebut terjadi akibat hujan deras disertai angin pada sore tadi yang diketahui berlokasi di pinggir sungai Kalibaru Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Akibat peristiwa tersebut, satu buah bengkel serta gerobak martabak dan nasi goreng harus hancur karena tertimpa kabel listrik, kabel optik, dan Penerangan Jalan Umum (PJU) dengan ukuran panjang kurang lebih 30 Meter dari tersebut.

Selain itu, dari keterangan Kelurahan Katulampa, Koptu Dede Hendra mengatakan pada saat kejadian pohon tumbang, tiga unit juga tertimpa pohon.

Dalam hal ini TNI khususnya , Danramil 06-03/Bogor Timur dan BPBD Kota Bogor langsung memantau situasi kejadian setempat yang terjadi perkiraan pukul 15.30 WIB.

“Hujan deras yang terjadi tadi sore perkiraan jam 15.30 WIB kembali menghantam beberapa lokasi sehingga menimbulkan pohon tumbang. Akibatnya juga ada beberapa fasilitas dari masyarakat rusak karena kejadian tersebut,” jelas Kelurahan Katulampa, Koptu Dede Hendra pada saat memberikan laporan kepada Bogordaily.net.

Ia pun menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati-hati dan tetap waspada di tengah cuaca ekstrem yang sering terjadi beberapa waktu terakhir. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here