Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorPolisi Mediasi Pengemudi Viral Penghalang Ambulans di Puncak, Kasat: Sudah Saling Maaf

Polisi Mediasi Pengemudi Viral Penghalang Ambulans di Puncak, Kasat: Sudah Saling Maaf

Bogordaily.net – Polisi bergerak cepat memediasi perkara pengemudi mobil seorang ibu yang menghalangi laju ambulans dan sempat di Media sosial. Ke duanya sudah saling memaafkan.

Aksi itu sempat . Kejadian terjadi di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor. Saat itu terekam kamera seorang ibu menghalangi laju ambulans yang sedang membawa pasien dan jadi perbincangan netizen.

Atas kejadian itu, Satlantas Polres Bogor memanggil kedua belah pihak dan memedasi ke duanya.

AKP Dicky Anggi Pranata mengungkapkan, polisi telah memediasi kasus ibu pengemudi mobil yang menghalangi ambulans di Puncak, Bogor.

Dalam mediasi tersebut, kata dia, ibu pengemudi mobil dan keluarga pasien sudah saling memaafkan.

“Sudah di mediasi dan sudah saling memaafkan,” ujar AKP Dicky Anggi Pranata saat dikonfirmasi Bogordaily.net, Jumat 11 November 2022.

Dalam mediasi tersebut, hadir Ibu Wati, selaku pengemudi mobil sopir, kernet ambulans dan pihak keluarga pasien. Mereka dimediasi di Polres Bogor.

“Hasil mediasi semuanya saling mengerti situasinya. Bahwa kita sudah sampaikan bahwa kondisi arus lalin itu di hari Minggu siang hari menjelang proses satu arah ke bawah memang padat,” ungkapnya.

Sebelumnya, peristiwa pengemudi itu karena mobilnya menghalang-halangi ambulans terjadi pada Minggu 6 November 2022. sekitar pukul 11.30 WIB.

Saat itu sedang berlangsung proses one way mengarah ke Jakarta. Sehingga, kendaraan yang menuju Puncak disetop.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here