Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorPolres Bogor Rotasi 3 Perwira dan 7 Kapolsek, Berikut Daftarnya!

Polres Bogor Rotasi 3 Perwira dan 7 Kapolsek, Berikut Daftarnya!

Bogordaily.net rotasi pejabat dan melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat utama (PJU) dan kapolsek, pada Rabu, 17 November 2022.

Kegiatan rotasi pejabat itu digelar di Aula Sanika Satyawada . Pada upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin tersebut, sebanyak 10 perwira yang terdiri dari tiga Pejabat Utama (PJU) dan tujuh Kapolsek alami pergeseran jabatan.

Mulai dari Kasat Reskrim yang semula dijabat AKP Siswo De Cullear Tarigan, diserahterimakan oleh AKP Yohanes Redhoi Sigiro. Kemudian, Kasat Binmas dari AKP Irrine Kania Defi, diserahterimakan kepada AKP Hendra Kurnia. Lalu, Kasat Intelkam dari AKP Aep Saepudin, diserahterimakan kepada AKP Bagus Aji Lesmana Putra.

Adapun jabatan Kapolsek yang mengalami pergeseran, di antaranya Kapolsek Babakan Madang yang semula dijabat Kompol Fedrik Ricky Wowor diserahterimakan kepada Kompol Wahyu Maduransyah Putra. Kapolsek Cileungsi dari Kompol Andri Fran Ferdyawan diserahterimakan kepada Kompol Zulkarnain dan Kapolsek Cijeruk Kompol Sumijo diserahterimakan kepada Kompol Hida Tjahjono.

Sertijab di Aula Sanika Satyawada . (Istimewa/Bogordaily.net)

Selain itu, ada Kapolsek Rumpin Kompol Dali Saputra diserahterimakan kepada Kompol Sumijo. Kapolsek Klapanunggal AKP Bagus Azi Lesmana Putra diserahterimakan kepada AKP Irrine Kania Defi, dan Kapolsek Rancabungur yang semula dijabat AKP Tatang Hidayat diserahterimakan kepada Iptu Hartanto Rahim serta Kapolsek Tanjungsari Iptu Hartanto Rahim diserahterimakan kepada Iptu Rustami.

Sementara itu, dalam amanatnya Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin mengatakan, bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan proses yang terencana dengan tujuan demi bergulirnya dinamika manajemen sesuai dengan kebutuhan organisasi.

“Kepada pejabat yang lama, saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas dedikasi selama menjabat sebagai Kasat maupun Kapolsek di jajaran . Dengan apa yang sudah dilakukan semoga menjadi ladang amal ibadah dan semoga di tempat yang baru dapat menjadi lebih baik lagi,” ujar AKBP Iman Imanuddin.

Lanjut, kata Iman, melalui mutasi jabatan ini untuk memberikan ruang jabatan kepada para pejabat baru dan untuk meniti karir ke jenjang jabatan berikutnya sesuai dedikasi kompetisi dan loyalitas yang diberikan kepada kesatuan ini.

“Bagi pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang di . Diharapkan kepada para pejabat yang baru ini dapat segera beradaptasi dengan lingkungannya dan dapat segera menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” pungkas Iman. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here