Sunday, 19 May 2024
HomeKota BogorPolresta Bogor Kota Serahkan Satu Unit Gerak Marbot Mart ke 62 di...

Polresta Bogor Kota Serahkan Satu Unit Gerak Marbot Mart ke 62 di Masjid Nurul Iman

Bogordaily.net kembali memberikan bantuan satu unit gerai berikut isinya ke pengurus DKM Masjid Nurul Iman Kampung Bojong Neros, RW.07, Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Jumat 25 November 2022.

Penyerahan ini dihadiri Kabag Ops Kompol Prasetyo didampingi Kasat Binmas , Kompol Drs. Sahroni Kuswandi, Kapolsek Bogor Barat Kompol Sri, Camat Bogor Barat Abdul Rahman dan Lurah Curug Irwansyah.

Dalam penyaluran gerai  ke 62 tersebut, Kasat Binmas , Kompol Drs. Sahroni Kuswandi juga memberikan jam dinding dan seragam secara simbolis kepada Asih dan Aas selaku marbot di Masjid tersebut.

Usai penyerahan dan peresmian gerai ke 62, Kompol Drs. Sahroni Kuswandi mengatakan, menyerahkan gerai itu untuk pengurus masjid agar bisa menjadi semangat baru bagi marbot dalam melayani jamaah, dengan lebih baik dan melayani para ulama-ulama.

“Tentunya kami sangat berharap marbort mart ini bisa membantu meningkatkan kualitas pelayanan di masjid dan juga bisa memberikan kesejahteraan lebih bagi marbot,” kata Kompol Drs. Sahroni Kuswandi kepada bogordaily.net.

Ditempat yang sama, Lurah Curug Irwansyah menyampaikan, dengan adanya gerai ini bisa membantu marbot di Masjid Nurul Iman yakni Asih dan Aas.

“Semoga dengan adanya ini, bu Asih dan bu Aas bisa terbantu ekonominya dan saya ucapkan juga terima kasih kepada yang sudah memberikan bantuan satu unit marbot mart ke masjid Nurul Iman,” paparnya.

Ia juga menambah, apa yang diberikan mendapatkan manfaat bagi kesejahteraan marbot, sehingga bisa meningkatkan kualitas pelayanan di masjid.

Sementara itu Pengurus DKM Masjid Nurul Iman, Asih mengucapkan terima kasih kepada dan jajarannya yang sudah memperhatikan pengurus DKM.

“Alhamdulilah kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak dan jajaran yang telah memberikan bantuan berupa Marbot Mart kepada DKM Nurul Iman,” katanya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here