Friday, 17 May 2024
HomeBeritaPorprov Jabar 2022: Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Serukan Dukungan Full Semua...

Porprov Jabar 2022: Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Serukan Dukungan Full Semua Pihak

Bogordaily.net – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor Iwan Setiawan menyerukan seluruh pihak mendukung atlet yang sedang bertanding di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar 2022.

Seruan itu disampaikan saat berkeliling mengunjungi para atlet yang berlaga di kompetisi olahraga bergengsi tersebut

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah venue atletik di Stadion Altetik Prabu Linggabuana, Ciamis. Usai menyaksikan pertandingan, Iwan juga mengalungkan medali emas kepada atlet atletik nomor half marathon putri, Westi Indah yang berhasil menambah koleksi emas.

Usai itu, Iwan bertolak ke GOR Ciateul, Garut untuk menyaksikan sekaligus menyemangati tim basket putri yang bertanding melawan Kabupaten Bekasi. Tim basket 5×5 ini berhasil menundukan lawannya dengan skor akhir 72-48. Usai itu, Iwan dijadwalkan masih akan berkeliling dan menyemangati para atlet yang bertanding.

Dalam kesempatan itu, Iwan meminta seluruh elemen turun gunung untuk mensupport para atlet agar mampu meraih hasil maksimal.

“Intinya atlet harus optimis dan kita harus support. Tidak ada alasan lagi, harus all out, official, pimpinan, pembina dan lainnya harus mensuport atlet, bahkan dari DPRD, karena dalam berjuang tidak ada kata menyerah,” tegas Iwan usai menyaksikan pertandingan basket putri.

Selain itu, Iwan meminta seluruh stakeholder mulai dari ketua kontingen, KONI dan elemen pendukung lainnya terus membangun koordinasi. Evaluasi juga penting dilakukan atas capaian dan peluang-peluang yang bisa dimaksimalkan.

“Kita koordinasi dan evaluasi dengan ketua kontingen dan KONI apa yang sudah dilaksanakan dan dipertandingkan. Jadi kita tahu apa saja yang masih bisa dikejar,” ungkapnya.

Yang jelas, Iwan optimis Kabupaten Bogor mampu menjadi juara umum. Ia menargetkan 100 emas lebih bisa dibawa pulang oleh atlet-.

“Target emas kita di atas 100, ini masih bisa, masih realistis karena masih banyak pertandingan dan sekarang sudah di angka lebih 50 medali. Saya juga masih keliling terus untuk menyaksikan dan memberi semangat karena masih banyak nomor yang dipertandingkan tersebar di 9 daerah,” tandas Iwan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here