Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPrioritaskan Keamanan dan Kenyamanan, Serda Dedi Gencar Edukasi Warga

Prioritaskan Keamanan dan Kenyamanan, Serda Dedi Gencar Edukasi Warga

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan , Serda Dedi Jumaedi sangat memprioritaskan keamanan dan kenyamanan warga di wilayahnya. Maka dari itu ia gencar memberikan kepada warga untuk selalu berhati-hati dalam segala aktivitas sehari-hari mereka. Karena tindak kejahatan bisa datang kapan saja. tersebut dilaksanakan di Jalan , RT 02/RW 08, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Rabu, 30 November 2022.

Bintara Pembina Desa () Kelurahan , Serda Jumaedi duduk bersama warga memberikan arahan dan pemahaman soal kewaspadaan saat melakukan aktivitas di luar rumah mereka sehari-hari.

“Tentunya kita sangat peduli terhadap warga kita, untuk itu kita tak bosan-bosannya mengingatkan kepada mereka agar selalu waspada saat beraktivitas di luar rumah,” kata Serda Dedi Jumaedi kepada Bogordaily.net, Rabu, 30 November 2022.

Ia menambahkan, warga sangat merespon baik soal dan pemahaman mengenai kewaspadaan saat beraktivitas di luar rumah. Hal itu merupakan bukti bahwa selalu dekat dengan rakyat dan hadir dalam setiap persoalan yang berkaitan dengan masyarakat.

Seperti yang diketahui, tindak kejahatan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, untuk itu, kewaspadaan harus lebih ditingkatkan, karena menyangkut persoalan keselamatan. Jika ingin berpergian ke luar rumah, disarankan agar minta ditemani oleh teman atau saudara.

“Waspada harus terus ditingkatkan, jika ingin pergi ke luar rumah, sebaiknya minta ditemani olej teman, jangan jalan sendirian,” tutup Serda Dedi Jumaedi.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here