Friday, 26 April 2024
HomeKulinerPromo 11.11 Burger King, 10 Ayam cuma Rp 110.000

Promo 11.11 Burger King, 10 Ayam cuma Rp 110.000

Bogordaily.net – Tanggal kembar 11 November atau (11.11) banyak promo yang diberikan oleh brand-brand, mulai dari fashion, makanan, dan sebagainya. Salah satunya ada promo dari Burger King (BK).

Promo ini cocok untuk kalian yang ingin makan ayam super banyak dengan harga hemat. Coba beli paket Burger King yang satu ini, yuk!

hari ini, spesial 11 November 2022, BK menawarkan paket Chicken super hemat berisi 10 pcs Ayam Goreng BK tidak pedas, sehingga bisa dimakan oleh anak-anak.

Catat, Burger King isi 10 pcs ayam ini dibanderol dengan harga Rp 110.000, belum termasuk 10% PB1.

tersedia khusus pada pembelian delivery lewat BK Apps (aplikasi Burger King) yang dapat diunduh melalui Google Play Store ataupun App Store.

Syarat dan ketentuan yang berlaku pada BK , di antaranya:

  • Khusus hadir di hari Jumat, 11 November 2022
  • Tersedia di seluruh outlet Burger King Indonesia, kecuali Airport T3
  • Berlaku selama persediaan masih ada

Serbu sekarang juga Friyay Chicken isi 10 pcs Ayam super banyak dan tidak pedas. Untuk mengecek info promo lainnya, cukup cek laman www.bkdelivery.co.id.

PT Sari Burger Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Burger King Indonesia merupakan perusahaan publik yang bergerak dalam bidang ritel makanan cepat saji dan bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini merupakan pemegang hak waralaba tunggal Burger King di Indonesia.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here