Promo Pesta Miras, Cafe Asteri Digrudug Ormas Islam

Menu

Mode Gelap
Breaking News: Gempa M 6,4 Guncang Garut Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam

Kota Bogor · 20 Nov 2022 07:01 WIB

Promo Pesta Miras, Cafe Asteri Digrudug Ormas Islam


 Suasana Cafe Asteri di Jalan RE Martadinata No. 16 Kota Bogor digeruduk ormas Islam pada Sabtu, 19 November 2022 malam. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Suasana Cafe Asteri di Jalan RE Martadinata No. 16 Kota Bogor digeruduk ormas Islam pada Sabtu, 19 November 2022 malam. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Beredarnya flyer berisi promosi dan ajakan ikut dalam lomba minum bir dengan mengunakan pakaian superhero, Cafe Asteri yang berlokasi di Jalan RE Martadinata No. 16 Kota Bogor digeruduk ormas Islam pada Sabtu, 19 November 2022 malam.

Ketua Front Persaudaraan Islam (FPI) Kota Bogor, Ustadz Asep Abdul Qodir menyampaikan, aksi unjuk rasa ini merupakan spontanitas dari ormas se-Kota Bogor.

“Kami umat Islam Bogor Raya menolak dan mengutuk keras acara tersebut, tapi jika acara tersebut bukan betul adanya sebagaimana yang tersebar di wilayah, tetap kami minta aparat yang berwenang untuk segera menindak dengan tegas Cafe Asteri yang juga diduga sudah menyalahi izin usahanya,” tegasnya.

Selain itu, pihaknya menuntut agar Cafe tersebut untuk segera dikosongkan dan disegel.

“Jika dalam waktu 3×24 jam tidak ada tindak lanjut, maka kami FPI Bogor Raya akan menghadirkan lebih banyak masa untuk bergerak sendiri, karena hal tersebut telah melanggar aturan yang berlaku di Kota Bogor serta mengganggu ketertiban dan ketentraman umat Islam,” katannya.

Kemudian perwakilan dari pihak pengelola Cafe Asteri, Zaki meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini.

Menurut pengakuannya, pihak Polresta melalui Wakasat Narkoba sudah datang ke Cafe Asteri dan pihaknya pun sudah menyampaikan klarifikasi dengan beredarnya flyer tersebut.

“Kami mewakili Cafe Asteri menyampaikan permohonan maaf atas kejadian ini, dalam kesempatan ini kami ingin menyampaikan klarifikasi atas beredarnya flyer ajakan pesta miras. Seperti yang telah kami sampaikan juga melalui Polresta Bogor Kota, bahwa sebetulnya itu hanya tema promo saja, jadi bukan ada pesta miras,” paparnya.

Pihak Cafe Asteri menyampaikan, akibat adanya selebaran dari flayer tersebut menuai reaksi dan kontroversi dari masyarakat Kota Bogor yang di anggap gaduh.

Kemudian, pihaknya juga menegaskan bahwa flayer bukan ajakan atau acara pesta miras yang diasumsikan masyarakat.

“Maksud flyer tersebut diperuntukkan bagi konsumen yang menggunakan kostum atau atribut super hero seperti Superman, Batman, Iron Man dan yang lainnya, maka akan mendapatkan diskon minuman sebesar 20 persen,” katanya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube 

 
Artikel ini telah dibaca 4,600 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Tingkatkan Kualitas SDM, Perumda Tirta Pakuan Gelar Pelatihan Management Transformation

4 Desember 2022 - 21:10 WIB

Pelatihan Tirta Pakuan

Akan Jadi RS Syariah, RS Islam Bogor Mulai Kembangkan Program Kerja 

4 Desember 2022 - 18:03 WIB

RS Syariah

Prakiraan Cuaca Bogor Hari Ini, 4 Desember 2022

4 Desember 2022 - 08:02 WIB

Provinsi

Lurah Harjasari Arief Hidayat Kawal Pembagian Bantuan untuk 855 KPM

3 Desember 2022 - 20:30 WIB

Karang Taruna Kota Bogor Salurkan Donasi ke Cianjur

3 Desember 2022 - 20:16 WIB

Bank Kota Bogor Undi Hadiah Tabungan Berseri Periode Ke-9, Ini Dia Pemenangnya

3 Desember 2022 - 15:08 WIB

hadiah tabungan berseri
Trending di Kota Bogor