Thursday, 28 March 2024
HomeKabupaten BogorPuncak HUT ke-51 KORPRI, Ini Pesan Plt Bupati Bogor untuk ASN

Puncak HUT ke-51 KORPRI, Ini Pesan Plt Bupati Bogor untuk ASN

Bogordaily.net–  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menyelenggarakan acara puncak HUT ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia () di Stadion Pakansari, Cibinong, hari ini, Selasa, 29 November 2022.

Plt Bupati Bogor mengatakan Aparatur Sipil Negara (ASN) harus profesional, transparan dan akuntabel dalam melaksanakan pekerjaannya.

“Saya berharap ASN ini profesional, transparan dan akuntabel itu harus dilaksanakan,” kata   saat memberi sambutan.

Kemudian, kata Iwan negara pasti bertambah maju maka masyarakat semakin kritis dalam mengkritik dan mengoreksi. Maka dari itu, sambungnya ASN harus berlomba-lomba dalam pelaksanaan publik agar lebih baik.

“Negara tambah maju itu pasti dan negara akan tambah ketat juga. Jangan dibiasakan dengan kegiatan-kegiatan zaman dahulu. Negara tambah maju dan tambah ketat, masyarakat semakin kritis, apapun yang kita lakukan walaupun baik pasti ada kritiknya,” jelasnya.

Ia pun yakin bahwa ASN dapat melayani masyarakat agar semakin maju. Meski demikian, Iwan menekankan bahwa masyarakat sudah kritis dan transparan

“Jujur saya yakin dan percaya kepada teman-teman sekalian akan berusaha melayani masyarakat agar lebih baik, tapi masyarakat itu sekarang sudah di era kritis, era transparansi dan terbuka semuanya,” tegasnya.

Tak hanya itu, Iwan juga berharap di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 pelayanan juga semakin meningkat kedepannya.

“Jadi kami berharap kedepan, di ulang tahun yang ke 51 ini pelayanan kita tingkatkan. Ibarat di dalam Aquarium semua masyarakat melihat kita, kita di mana dan sedang apa,” ujarnya. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here