Wednesday, 22 May 2024
HomePolitikPuncak HUT NasDem Tak akan Dihadiri Jokowi

Puncak HUT NasDem Tak akan Dihadiri Jokowi

Bogordaily.net– Perayaan puncak HUT ke-11 yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, 11 November 2022 mendatang dipastikan tak dihadiri oleh Presiden Joko Widodo ().

Wakil Ketua Umum DPP Ahmad Ali mengataan tidak menghadiri puncak acara ulang tahun partai yang kini telah menetapkan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) tersebut.

“HUT ini, Pak akan memberikan sambutan lewat video, nanti ada pengarahan Pak yang dia akan diputarkan,” kata Ali kepada wartawan, dilansir Suara.com, Rabu 9 November 2022.

Terkait acara puncak HUT , menurut Ali, partai besutan Surya Paloh itu tidak mengundang pihak eksternal.

Sebelumnya, Presiden menghadiri acara dua partai lain yang dirayakan baru-baru ini. Pada Jumat, 21 Oktober 2022 lalu, tampak menghadiri puncak acara HUT ke-58 Partai Golkar.

Dalam sambutannya, secara tegas mengemukakan jangan sembrono dalam memilih capres untuk Pilpres 2024.

“Saya yakin, saya yakin Golkar akan dengan cermat, akan dengan teliti, akan dengan hati-hati tidak sembrono dalam mendeklarasikan calon presiden dan wakil presiden 2024,” ujar Jokowi.

Pesan tersebut kembali disampaikan Jokowi saat memberikan pidato dalam puncak HUT Partai Perindo ke-8.

Jokowi menjelaskan untuk menakhodai 270 juta lebih Rakyat Indonesia, partai politik diminta tidak sembrono untuk mendeklarasikan capresnya.

“Memang harus hati-hati. Ini menahkodai 270 juta rakyat Indonesia. 270 juta lebih rakyat Indonesia. Kenapa selalu saya ulang-ulang ya memang harus hati-hati, jangan sembrono,” kata Jokowi usai menghadiri acara Perayaan HUT ke-8 Partai Perindo, Senin, 7 November 2022.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here