Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaPunya Masalah Pencernaan? RS BSH Tawarkan Paket Deteksi Dini Gangguan Cerna

Punya Masalah Pencernaan? RS BSH Tawarkan Paket Deteksi Dini Gangguan Cerna

Bogordaily.net – Bagi kamu yang mempunyai masalah pada bagian , jangan khawatir, kini Rumah Sakit menghadirkan pemeriksaan deteksi dini gangguan cerna.

Penawaran deteksi dini gangguan cerna ini terbagi menjadi tiga paket, yaitu sebagai berikut:

  1. Pertama yaitu kolonoskopi Rp 7.900.000 (harga paket sudah termasuk kamar satu malam dan makan tiga kali).
  2. Kedua yaitu gastroskopi Rp 5.941.000 (harga paket sudah termasuk kamar satu malam dan makan tiga kali).
  3. Ketiga yaitu kolonoskopi dan gastroskopi Rp 11.598.000 (harga paket sudah termasuk kamar satu malam dan makan tiga kali).

Adapun ketentuan yang harus dipenuhi sebelum memilih paket tersebut yaitu, melakukan appointment H-2 dan mengikuti ketentuan pratindakan. Lalu pratindakan dilakuakan H-2 sebelum tindakan.

Kemudian, harga belum termasuk resep obat pulang, obat-obatan dan alkes tambahan di luar standar diagnostik. Harga belum termasuk pemeriksaan laboratorium patologi, antomi, dan diagnostik lain.

Seperti yang diketahui gangguan adalah masalah yang terjadj pada organ-organ saluran manusia. Kondisi ini dapat terjadi pada salah satu atau beberapa organ di saluran cerna. Saluran dimulai dari mulut, kerongkongan, lambung, usus halus, usus besar, dan berakhir di anus.

Poster Paket Penawaran Deteksi Dini Cerna dari RS . (Istimewa/Bogordaily.net)

Catat paket hanya berlaku untuk tindakan diagnostik, belum termasuk tindakan lanjutan, dan paket berlaku untuk tindakan dua orang. Info lebih jelasnya kamu bisa hubungi kontak di nomor 0251-7556-777 atau 08177-0998-889.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa konsultasi langsung dengan para dokter di RS yang berlokasi di Jalan Raya Tajur No 168, Bogor Selatan, Kota Bogor. Atau bisa cek di akun Instagramnya @bogorseniorhospital. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here