Thursday, 28 March 2024
HomeViralPutus Cinta, Semua Pemberian Diambil Lagi Cowok Ini Dilucuti di Tengah Jalan

Putus Cinta, Semua Pemberian Diambil Lagi Cowok Ini Dilucuti di Tengah Jalan

Bogordaily.net – Putus cinta memang sering kali lupa diri. Termasuk yang satu ini, gara-gara sudah putus hubungan semua pemberiannya diambil lagi.

Seorang cowok dilucuti seorang wanita. Semua yang pernah diberikan oleh di wanita itu diambil lagi, gara-gara putus cinta.

Yang bikin geleng kepala, kejadian itu terjadi di tengah jalan malam hari. si Pria nampak pasrah tak bisa melakukan perlawanan saat mantan pacarnya itu meminta kembali seluruh barang-barang pemberiannya yang sedang dikenakannya.

Kejadian itu pun jadi perbincangan publik. Detik-detik pelucutan itu terakam kamera. Nampak dua sepeda motor berhenti di pinggir jalan,  lalu seorang pria berdiri.

Kemudian si wanita melucuti seluruh pakaian si pria, karena hasil dari pemberian mantan kekasihnya itu.

Tak bisa melawan si pria pasrah, untung pakaian dalam si pria bukan pemberian mantan kekasihnya itu. Jika iya, bisa dibayangkan seperti apa kejadiannya.

Setelah semua barang pemberiannya terambil, di wanita langsung ngegas dan memacu sepeda motor yang dikendarainya, meninggal mantan kekasihnya itu. Si pria pun nelangsa sendirian ditingalkan di tengah jalan. malam hari pula.

Pemandangan itu seperti yang dibagikan akun instagram @Jakarta.keras. Video itu memperlihatkan dunia memang sudah terbalik.

Namun tidak dijelaskan kapan dan di mana kejadian itu terjadi. Si pemilik akun hanya menjelaskan singkat

“Kalo ada barang di mantan jangan lupa diambil lagi,” demikian keterangan dalam video yang diunggahnya itu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here