Tuesday, 14 May 2024
HomeHiburanSah! Rachel Amanda Nikah dengan Pengusaha, Segini Mas Kawinnya

Sah! Rachel Amanda Nikah dengan Pengusaha, Segini Mas Kawinnya

Bogordaily.net–  Kabar bahagia tengah menyelimuti . Ia baru saja dengan seorang pengusaha bernama Narawastu Indrapradna hari ini Sabtu, 12 November 2022.

Melalui unggahan Instagram Stories , ia tampak memakai baju pengantin. Dalam sebuah video yang diunggah sahabatnya, Enzy Storia, terungkap mas kawin yang diberikan Nara pada Rachel.

“Ananda Narawastu Indrapradna Indodiputranto saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya bernama Aurora binti Ade Paul Lukas kepada engkau dengan mas kawin berupa 50 gram logam mulia dan seperangkat alat sholat dibayar tunai,” ucap ayah , Ade Paul Lukas saat prosesi ijab kabul dilansir Suara.com, Sabtu, 12 November 2022.

Sebagai sahabat Enzy Storia turut bahagia atas pernikahan mereka.

Rachel dan Narawastu Indrapradna. (Tangkapan layar Instagram/Bogordaily.net)

“Aku turut bahagia Aam! Akhirnya @auroraamanda95! Bahagia selalu sampai akhir hayat,” tulis Enzy Storia.

Sementara itu selama ini ia jarang memperlihatkan kemesraan dengan sang pacar. Namun beberapa waktu lalu Rachel mengaku tidak memiliki tipe spesifik dalam menyukai seseorang. Ada satu hal yang harus bisa dilakukan calon pasangannya, yakni bisa menjadi sosok teman.

Pemeran Fella di film Mencuri Raden Saleh ini menilai tidak semua orang bisa menjadi sosok teman bagi kekasihnya. Terlebih bisa orang tersebut terlalu jaim atau “jaga image” di depan sang kekasih.

“Bisa jadi temen, lah. Karena menurut gue, punya pacar tuh kadang belum tentu jadi teman,” kata , dilansir podcast TS Media.

“Kayak, kalo lo terlalu jaga image, nggak bisa jadi diri sendiri, pengen bagus mulu di depan dia tuh (bakal) susah (dalam hubungan), gitu,” sambungnya.

Selain itu, ia juga ingin memiliki pasangan yang selalu mendukungnya dan dapat berkomunikasi dengan baik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here