Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanRaffi Ahmad Siap Lawan Desta di Tiba Tiba Tenis, Ngaku Sudah Latihan...

Raffi Ahmad Siap Lawan Desta di Tiba Tiba Tenis, Ngaku Sudah Latihan 4 Bulan

Bogordaily.net – Deddy Mahendra atau yang akrab disapa akan menantang Presenter dalam satu acara bertajuk”Tiba Tiba Tenis” yang diselenggarakan oleh Vindes Sport. mengaku telah melakukan latihan selama empat bulan.

Tiba Tiba Tenis adalah sebuah acara olahraga yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan pada 12 November 2022 mendatang.

Acara olahraga yang diselenggarakan oleh Vindes Sport itu akan mempertemukan dan .

Saat menggelar jumpa pers, mengaku telah melakukan segala persiapan. Bukan cuma latihan untuk mengasah skill, namun bagi suami Nagita Slavina itu mempersiapkan mental juga sangat penting.

“Kalau match ini skill itu penting tapi yang lebih penting adalah mental. Jadi gue juga mempersiapkan mental juga ini kan gue juga bermain di tempat Vindes,” ujar , dikutip dari kanal YouTube Vindes, Rabu, 9 November 2022.

Untuk mengasah skillnya itu ayah Rafathar Malik Ahmad itu sampai latihan sampai empat bulan lamanya.

“Latihannya udah hampir empat bulan. Sebulan terakhir ini udah hampir setiap hari latihannya. Karena ini udah H-7 kemarin istirahat dulu dua hari. Paling nanti H-3 baru latihan lagi untuk supaya enggak hilang,” ucap .

Sementara itu, Vincent Rompies selaku Direktur Utama Vindes Sport menjelaskan tujuan dibuatnya pertandingan tenis ini.

Dia berharap bahwa olahraga kelas atas ini bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

“Kenapa tenis ya lumayan kontradiktif sih kemarin bulutangkis merakyat. Tenis enggak bisa dipungkiri olahraga kelas atas, nontonnya pun harus dengan manner. Mungkin makanya nanti akan kita coba adjust dengan pop culture. Bisa dinikmati semua orang, bisa juga menginspirasi,” kata Vincent Rompies.

Selain mempertemukan duel antara dan Raffi, Vindes Sport juga akan menggelar partai pembuka dengan mempertemukan pasangan ganda campuran Dion Wiyoko dengan Enzi Storia yang akan berhadapan dengan Gading Marten dengan Wulan Guritno.

“Sebagai sebuah media baru, Vindes selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada khalayak luas. Di dalam Tiba-Tiba Tenis, kami ingin membuat satu standar tayangan broadcast di Indonesia yang jarang kita temukan di olahraga tenis. Kami juga ingin menjadikan olahraga tenis sebagai olahraga yang bisa dinikmati oleh semua orang,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Tiba Tiba Tenis akan akan diselenggarakan pada 12 November 2022 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada pukul 19.00 WIB.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here