Thursday, 2 May 2024
HomeHotelRayakan Ulang Tahun Kedua, Swiss-Belinn Bogor Adakan Bakti Sosial

Rayakan Ulang Tahun Kedua, Swiss-Belinn Bogor Adakan Bakti Sosial

Bogordaily.net –  Dalam rangka memperingati yang kedua pada tanggal 16 November 2022, mengadakan serangkaian kegiatan disepanjang tahun dengan menginisiasi tanggung jawab sosial yaitu mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) dengan berbagai cara. Diantaranya adalah memberikan bantuan sosial korban bencana alam berupa sembako yang diserahkan pada awal November lalu dan langsung diterima oleh Walikota Bogor Bapak Bima Arya Sugiarto.

Selain itu, pada sepanjang tahun kami telah melakukan berbagai kegiatan sosial dengan mendukung dan memberikan bantuan kepada anak-anak penderita kanker di Rumah Singgah Lions Jakarta yang berkolaborasi dengan Lions Club Jakarta Cosmostellar pada bulan Oktober lalu.

Sebagai puncaknya, pada tanggal 21 November 2022 mengunjungi Panti Asuhan Candranaya Bogor untuk kegiatan bersilaturahmi, cleaning blitz, dan mengadakan doa serta makan bersama dengan para anak yatim piatu.

Karina Soerbakti, Director mengatakan, “Tujuan dari kegiatan ini adalah kami ingin masyarakat sekitar juga merasakan berkat dengan adanya . Serta sebagai bentuk apresiasi dan rasa syukur terhadap loyalitas baik itu dari karyawan, para tamu serta kolega yang telah membuat menjadi the leading hotel in Bogor”.

Kedepannya kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kami dan terus berkontribusi terhadap masyarakat khususnya Kota Bogor.

terletak di pusat Kota Bogor yang beralamatkan di Jl Padjajaran Indah V, Baranangsiang, Bogor Timur 16143 , Bogor – Indonesia dilengkapi dengan 132 kamar, 6 meeting room, 1 ballroom dengan kapasitas hingga 300 orang.

Selain itu, juga memiliki fasilitas seperti Swiss-Bistro, Kolam Renang , Spa & Fitness Center. Lokasi 5 menit dari pintu toll Bogor dan hanya selangkah dari pusat kuliner populer di Kota Bogor.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Dessy Vitasari
Marketing Communication

Tel : ( +62251 ) 830 6666
Fax : ( +62251 ) 830 6660
Mobile : +62 858 1403 4192
Email : [email protected]
Website : www.swiss-belhotel.com

Tentang Swiss-Belhotel International

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portofolio lebih dari 145 * hotel, resor, dan proyek yang berlokasi di Kamboja, Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Georgia, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Amerika Serikat Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Bulgaria, Jerman, Italia, Swiss, dan Tanzania.

Memperoleh penghargaan sebagai jaringan Hotel Global Terkemuka di Indonesia selama sembilan tahun, Swiss-Belhotel International adalah salah satu grup manajemen hotel dan perhotelan internasional yang tumbuh paling cepat di dunia.

Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resort, dan tempat tinggal yang dilayani. Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, dan Vietnam.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here