Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanReaksi Reza Arab saat Ditanya Alasan Berpisah dari Wendy Walters

Reaksi Reza Arab saat Ditanya Alasan Berpisah dari Wendy Walters

Bogordaily.net – Perpisahan antara Reza Arap dengan sang istri, , sempat menghebohkan publik. Begini saat ditanya soal alasan dari .

Reza Arap sendiri diketahui sudah melayangkan gugatan cerai kepada Wendy pada Maret 2022 silam. Namun, kabar ketidakharmonisan mereka mulai tercium sejak September lalu.

Didalam podcast curhat bang Denny Sumargo, mantan pemain basket tersebut pun menanyakan kepada Reza Arap alasannya berpidah denga .

“Kenapa lo ?”tanya Denny Sumargo, dikutip dari konten youtube CURHAT BANG Denny Sumargo, dikutip dari Okezone, Jumat, 4 November 2022.

Disinggung soal itu, Reza Arap tampak mati kutu. Dia hanya bisa tertawa terbahak-bahak dengan tangan yang menutupi wajahnya.

Ia tak berkomentar apapun mengenai masalah sebenarnya yang sebenarnya terjadi.

“Lo mau (jawab) pertanyaan itu?” tanya Densu lagi.

Reza Arap langsung ngegas seraya berseloroh dengan nada umpatan ciri khasnya. Personel Weird Genius itu menegaskan tidak akan menjawabnya.

“Enggak anj*ng,” ucap Reza Arap.

“Ya udah kalau enggak mau (jawab),” kata Densu pasrah.

Masih soal pernikahan, Densu beralih dengan mengganti pertanyaannya mengenai arti pasangan bagi seorang Reza Arap. Mendengar pertanyaan itu, ia menjelaskan arti pasangan baginya dan seperti apa hubungan yang akan dijalaninya saat hidup bersama pasangannya.

“(Pasangan) itu partner in everything, masing-masing bisa jadi kakak, sahabat, temen, musuh di tempat yang tepat gitu kasarannya ya kan,” ucap Reza Arap.

“Terus ya itu bisa grow and levelling up together, itu buat gue sih, bukan yang malah kompetitif satu sama lain, buat gue itu enggak masuk akal,” sambungnya

Masih membahas mengenai pernikahan, Densu kembali mempertanyakan dengan gamblang tentang arti seorang istri bagi Reza Arap.

“Itu (arti) pasangan kan, bagaimana kalau arti istri?” tanyanya.

Lagi-lagi, Reza Arap nampak kikuk dan tak bisa menjawab. Gelagapan, Reza Arap malah mengulang pertanyaannya meski ia sebenarnya sudah mengetahui maksudnya. Keduanya pun sempat terjebak dalam keheningan sejenak.

Well…wait, what? Bagaimana kalau apa?” tanya balik Reza Arap, terlihat gelagapan.

Seperti diketahui, sebelumnya blakblakan menyebut Reza Arap berselingkuh. Dalam perbincangannya di podcast YouTube Luna Maya Oktober lalu, ia menyatakan mantap ingin dari suaminya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here