Saturday, 27 April 2024
HomeTravellingRekomendasi Lokasi Piknik Akhir Pekan di Bogor, Tempat Healing All In One

Rekomendasi Lokasi Piknik Akhir Pekan di Bogor, Tempat Healing All In One

Bogordaily.net – Rekomendasi lokasi piknik akhir pekan di Bogor yang satu ini akan membawa pengalaman berbeda.

Anda akan merasakan healing tingkat dewa. Apapun yang Anda butuhkan untuk berakhir pekan semua ada di sini.

Makan, hiburan, refreshing hingga edukasi bersama anak dan keluarga bisa Anda temui di sini.

Lokasinya pun mudah dijangkau. Tak perlu repot bermacet-macetan di Puncak. Namanya, Umah Madu Resto and Cafe yang berlokasi di Jalan Pasir Angin No. 6B, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Akhir pekan ini, Umah Madu Resto and Cafe menawarkan paket piknik untuk Anda yang ingin bersantai-santai sambil menikmati suasana yang asri dan pemandangannya yang indah. Untuk Anda yang ingin piknik di Umah Madu Resto and Cafe, ada tiga pilihan paket piknik yang ditawarkan dengan sajian menunya yang enak dan lezat.

Mulai dari paket UM 1 Happy Picnic Family seharga Rp 145 ribu. Anda sudah mendapatkan nasi putih, ayam bakar UM, tempe mendoan, pisang goreng, dan es jeruk murni.

Berikutnya, paket UM 2 Happy Picnic Family senilai Rp.153 ribu. Paket UM 2 ini juga tak kalah dari paket UM 1, Anda akan disajikan menu nasi bakar ayam, tahu goreng lada garam, roti bakar selai keju coklat dan ice red velvet.

Kemudian, Umah Madu Resto and Cafe juga menyediakan paket UM 3 Happy Picnic Family dengan harga Rp.132 ribu. Menu yang akan ditawarkan yakni nasi goreng jawa, lumpia ayam, kue cubit dan es teh madu lemon.

Piknik dipercaya mampu mengurangi stress dan bosan lho. Selain itu, kalau Anda piknik di Umah Madu Resto and Cafe menu makanan dan minuman yang disajikan tak perlu diragukan lagi. Maka dari itu, yuk buruan piknik ke Umah Madu Resto and Cafe.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung kepoin Instagramnya di @umah.madu atau kontak langsung di nomer 08118568910 untuk reservasi piknik, acara gathering, birthday, arisan dan lain sebagainya.

Demikian ulasan mengenai rekomendasi  lokasi piknik akhir pekan di Bogor. Selamat berlibur.  (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here